Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 04.16 under



“Langit menceritakan kemuliaan Allah, dan cakrawala memberitakan pekerjaan tanganNya,… (Mazmur 19:2-7)




Hari ini kita akan merenungkan tentang keajaiban, kedahsyatan, keagungan dan kemuliaan Tuhan, Allah kita yang maha kuasa, Pencipta langit dan bumi serta seluruh isinya.

Dulu ada seorang raja yang penuh hikmat Allah, pengertian yang amat besar dan akal yang luas seperti dataran pasir ditepi laut dan lebih bijaksana daripada semua orang. (1 Raja-Raja 4:29-34) Dia sudah memberi perhatian kepada segala perbuatan yang dilakukan dibawah matahari. Dia menyatakan bahwa meskipun manusia dengan segala hikmat & kepandaiannya terus memeriksa dan menyelidiki tentang segala sesuatu yang terjadi dibawah langit.

Tetapi sebenarnya itu hanyalah pekerjaan yang menyusahkan yang diberikan Allah untuk melelahkan diri bagi anak-anak manusia, terutama bagi mereka yang tidak takut akan Allah dan tidak mau mengakuiNya sebagai Allah yang maha kuasa, Pencipta langit, bumi, alam semesta & seluruh isinya. Dimana pada akhirnya, mereka tidak akan mampu menyelami semua pekerjaan Allah. Kemudian pada kesimpulannya yang terakhir dia menyatakan kepada kita semua, yaitu “Takutlah akan Allah dan berpeganglah pada perintah-perintahNya, sebab ini adalah kewajiban setiap orang”! (Pengkhotbah 1:13 dan 8:17 dan 12:13).

Tetapi sampai pada zaman sekarang ini, NASA di Amerika Serikat masih saja terus mengobservasi terhadap alam semesta ini, dan mengatakan bahwa pada salah satu observasinya yang terbaru, yang menemukan adanya suatu lobang hitam raksasa yang mengeluarkan bunyi dengan frekwensi nada yang sangat rendah dan tidak bisa didengar oleh telinga manusia, tanpa adanya bantuan alat-alat yang canggih dan mahal. Sebab lokasi dari lobang hitam raksasa itu sangatlah jauh dari bumi dan tidak bisa ditempuh oleh manusia yaitu 250 juta tahun cahaya. 

Sebenarnya kalau kita percaya kepada Tuhan,  tekun membaca dan merenungkan firman Tuhan dalam Alkitab, maka hal tersebut kita sudah mengetahuinya terlebih dahulu melalui hikmat Tuhan kepada pemazmur berkata agar semua malaikat, matahari , bulan, bintang, langit yang mengatasi segala langit, semuanya, ular naga segenap samudera raya, angin badai, gunung bukit, api, hujan es, salju kabut binatang-binatang, burung-burung, raja-raja dibumi,pembesar dan pemerintah dunia, semua manusia, teruna, anak muda orang tua dan muda dan lain-lain, semuanya memuji-muji Tuhan, Haleluya! (Mazmur 148:1-14).

Dan mereka semua melakukannya, hanya masih ada sebagian manusia yang bandel dan menolak firman Tuhan ini, Mereka bukan hanya tidak tunduk kepada firman Tuhan , malahan percaya kepadaNya saja tidak mau..Tetapi Tuhan sudah mengetahui hal ini sebelumnya, jadi Tuhan memberikan mereka pekerjaan yang menyusahkan untuk melelahkan diri mereka yaitu terus menyelidiki semua pekerjaan Tuhan ; tetapi tidak ada kesimpulannya sampai sekarang. 

Selain itu ada juga yang menulis & menyatakan bahwa 80 % dari makhluk hidup,adanya didalam lautan. Mungkin saja tulisan ini benar, tetapi mungkin juga salah, sebab sampai sekarang ini masih belum pernah ada survey yang dilakukan manusia untuk menghitung/mengetahui dengan benar/tepat semua jumlah dan macamnya semua makhluk hidup di dalam diatas bumi dan dibawah bumi seperti cacing dan lain-lain, atau juga yang didalam lautan. Kalaupun ada, maka itu hanyalah dihitung berdasarkan asumsi & sampling tertentu secara statistik dengan tingkat kebenarannya dibawah 100%. Tetapi belum pernah diadakan sensus satu per-satu terhadap setiap sarang/tempat tinggal daripada makhluk hidup lainnya, selain manusia..

Kita tidaklah dapat membayangkan betapa ajaibnya, sulitnya dan agungnya rencana & pikiran dari Tuhan Allah yang maha kuasa, Pencipta langit dan bumi beserta seluruh isinya ; sehingga Ayub orang yang terkaya didunia sebelah timur juga mencabut semua perkataannya terhadap Tuhan Allah dan dia menyesal. (Ayub 1:3; 42:2-6 dan Mazmur 139:17-18)

Doa kami :
Tuhan Yesus, ampunilah kami kalau kami sering kurang teguh percaya, suka mengeluh dan bersungut-sungut kepadaMu. Amin.

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin