Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 04.43 under
Perlindungan Tuhan
1 Samuel 17:37
Pula kata Daud: "TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu." Kata Saul kepada Daud: "Pergilah! TUHAN menyertai engkau." 

Daud yang saat itu hanyalah seorang gembala domba, tidak sengaja ketika mendengar ada yang mencemooh bangsa Israel, maka Daud harus menghadapi Goliat seorang tentara raksasa dari bangsa Filistin,
1 Samuel 17:10
Pula kata orang Filistin itu: "Aku menantang hari ini barisan Israel; berikanlah kepadaku seorang, supaya kami berperang seorang lawan seorang."
1 Samuel 17:26
Lalu berkatalah Daud kepada orang-orang yang berdiri di dekatnya: "Apakah yang akan dilakukan kepada orang yang mengalahkan orang Filistin itu dan yang menghindarkan cemooh dari Israel? Siapakah orang Filistin yang tak bersunat ini, sampai ia berani mencemoohkan barisan dari pada Allah yang hidup?" 

Tentunya bukanlah perkara mudah, namun Daud dengan gagah berani maju tanpa perlengkapan senjata perang dengan hanya sebuah ketapel dan lima batu kecil oleh kuasa Allah akhirnya bisa mengalahkan Goliat yang memiliki kekuatan berkalilipat dari Daud. 
1 Samuel 17:40
Lalu Daud mengambil tongkatnya di tangannya, dipilihnya dari dasar sungai lima batu yang licin dan ditaruhnya dalam kantung gembala yang dibawanya, yakni tempat batu-batu, sedang umbannya dipegangnya di tangannya. Demikianlah ia mendekati orang Filistin itu. 
1 Samuel 17:50
Demikianlah Daud mengalahkan orang Filistin itu dengan umban dan batu; ia mengalahkan orang Filistin itu dan membunuhnya, tanpa pedang di tangan.

Jika kita percaya bahwa Allah terlebih besar dari masalah kita, jangan takut menghadapi apapun yang bagi manusia tidak mungkin namun bagi Tuhan semua mungkin dan Allah sanggup merubah apapun sebab Dia Tuhan, yang lemah dikuatkan, yang miskin diperkaya, yang jatuh diangkat, yang sakit disembuhkan, yang cacat dipulihkan bahkan yang sudah mati dihidupkan, Tuhan bisa merubah kutuk menjadi berkat.
Nehemia 13:2
Karena mereka tidak menyongsong orang Israel dengan roti dan air, malah mengupah Bileam melawan orang Israel supaya dikutukinya. Tetapi Allah kami mengubah kutuk itu menjadi berkat.
Ulangan 23:5
Tetapi TUHAN, Allahmu, tidak mau mendengarkan Bileam dan TUHAN, Allahmu, telah mengubah kutuk itu menjadi berkat bagimu, karena TUHAN, Allahmu, mengasihi engkau. 

Tuhan hanya mau kita percaya kepadaNya dan mengandalkanNya, maka kuasaNya bekerja dan memberikan kekuatan serta perlindungan yang sempurna sehingga kita bisa menang menghadapi masalah sebesar apapun seperti Daud mengalahkan Goliat.
1 Samuel 17:45
Tetapi Daud berkata kepada orang Filistin itu: "Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama TUHAN semesta alam, Allah segala barisan Israel yang kautantang itu. 

Doa kami : Tuhan beri kami keberanian seperti Daud menghadapi Goliat dan mampukan kami dengan senjata kecil yang kami punya sertai dengan kuat kuasaMu.amin

Tuhan Yesus memberkati (yl)
 
3 comments so far:
    Anonim 3 April 2024 pukul 06.27 , mengatakan...

    Amin... kalau ku hidup, kalau ku mampu, kalau ku kuat semua karena TUHAN. Tks Gbu

     
    Anonim 3 April 2024 pukul 06.35 , mengatakan...

    Amin.
    Tuhan kita adalah Tempat perlindungan sejati.

    Kuasa perlindunganNya tdk pernah berkurang atau melemah. Tetap sempurna selamanya.

    Yg perlu dari kita percaya dan berserah.
    Dlm lindungan Tuhan akan melenyapkan aegala ketakutan kita.
    Haleluya

     
    Anonim 3 April 2024 pukul 07.07 , mengatakan...

    Aku kuat sebab Tuhan besertku...amin

     
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin