Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.36 under
Menerima upahnya 
Matius 6:2
Jadi apabila engkau memberi sedekah, janganlah engkau mencanangkan hal itu, seperti yang dilakukan orang munafik di rumah-rumah ibadat dan di lorong-lorong, supaya mereka dipuji orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
Lukas 6:35
Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.

Pada umumnya kebanyakan dari kita ingin menerima balasan atas perbuatan baik yang sudah kita lakukan minimal ucapan terimakasih. Jika tidak kita katakan orang tidak tau diri atau tidak tau terimakasih. Namun sebenarnya kita akan menerima upah atau balasan dari Tuhan jika kita tidak menerima balasan dari orang yang kita beri atau tolong. Justru upah kita besar jika tidak mendapatkan balasan apapun. Tuhan yang akan membalas dan memberikan upah kepada kita.
Lukas 14:14
Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar."

Jika kita sudah menerima upah atau balasan dari manusia, maka semua yang sudah kita lakukan selesai seperti hukum tabur tuai, namun jika apa yang sudah kita lakukan ternyata tidak dihargai walau hanya sekedar ucapan terimakasih, janganlah marah justru bersyukurlah karena Tuhanlah yang akan membalasnya, upah kita dari Tuhan. Jadi jangan mengharapkan balasan untuk semua perbuatan baik kita. Semua yang kita lakukan harus dari hati karena mengasihi dan untuk membalas kebaikan Tuhan.
Kolose 3:23-24
Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.

Mulai hari ini apapun yang kita lakukan adalah untuk Tuhan, untuk melakukan firman Tuhan, memberikan yang terbaik, tidak sombong, tidak mengharapkan balasan atau penghargaan dari manusia, tetapi  hanya untuk Tuhan dan kemuliaanNya.
Roma 2:6-7
Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, 

Doa kami : Tuhan ajarkan kami melakukan yang baik tanpa mengharapkan balasan.amin

Tuhan Yesus memberkati (yl)
3 comments so far:
    Anonim 8 April 2024 pukul 06.55 , mengatakan...

    Amin.
    Firman pagi ini telah menggerakkan saya utk lakukan tindakan kasih, dengan iman.
    Haleluya
    Terimaksih renungannya

     
    Anonim 8 April 2024 pukul 07.10 , mengatakan...

    Puji Tuhan

     
    Anonim 8 April 2024 pukul 07.26 , mengatakan...

    Amin ... tks Puji Tuhan

     
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin