Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.35 under
Dipelihara Tuhan
Mazmur 97:10
Hai orang-orang yang mengasihi TUHAN, bencilah kejahatan! Dia, yang memelihara nyawa orang-orang yang dikasihi-Nya, akan melepaskan mereka dari tangan orang-orang fasik. 

Ketika anak kami dulu pernah masuk rumah sakit karena tidak sengaja ada peniti yang menusuk bola matanya sehingga harus dioperasi,  sebagai orang tua merasa sedih dan ingin sekali menggantikan posisinya bahkan mau memberikan bola mata kami kepadanya. Begitulah perasaan orang yang mengasihi, mau berkorban dan rela mati bagi orang yang dikasihinya

Seseorang rela berkorban bahkan sampai mati bagi orang yang dicintai atau dikasihinya. Ini kenyataan dan pernah terjadi dikehidupan manusia didalam dunia ini seperti yang pernah kami alami juga.Tuhan Yesus sudah memberikan teladan tentang ini dengan kematianNya di kayu salib sebagai bukti kasihNya kepada kita.

Jika kita mengasihi Tuhan, maka Tuhan akan memelihara nyawa kita dan melindungi kita dari segala yang jahat. 

Mengasihi artinya tidak membuat marah atau menyakiti, selalu ingin membahagiakan atau membuat senang orang yang kita kasihi. Jika kita ingin mengasihi Tuhan , maka kita harus senantiasa menyenangkan hati Tuhan dengan melakukan firmanNya dan tidak melanggar perintahNya. Takut akan Tuhan yaitu membenci kejahatan.
Amsal 8:13
Takut akan TUHAN ialah membenci kejahatan; aku benci kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat. 

Jika kita mengasihi Tuhan, maka Tuhan akan mengasihi kita dan akan melepaskan kita dari segala maksud jahat bahkan memelihara nyawa kita. Sampai masa tua kita tetap akan dijaga dan dipelihara. Pegang janji Tuhan, maka damai sejahtera yang melampaui akal budimu yang akan terjadi kepadamu.

Yesaya 46:4
Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. 

Doa kami : Tuhan kami mau hidup benar dengan melakukan firmanMu dan hidup takut akan Tuhan.amin

Tuhan Yesus memberkati (yl)
2 comments so far:
    Anonim 3 Maret 2024 pukul 06.01 , mengatakan...

    Puji Tuhan. Pengalaman hidup mengalami pemeliharaan Tuhan sungguh tdk terkatakan.
    Seringkali kami harusnya celaka tapi tangan Tuhan memelihara bahkan ketika kami tidak sadar akan bahaya.

    Puji Tuhan, yg jadi peneguhannya iman kami adalah, Janji Tuhan dan bukti kasih Tuhan. NyawaNya saja diserahkan buat kami, maka dgn Kekuatan kuasaNya yg tdk terbatas akan sanggup menjaga dan menolong kami. Puji Tuhan

     
    Anonim 3 Maret 2024 pukul 06.05 , mengatakan...

    Puji Tuhan

     
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin