Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.58 under
Beriman, berdoa, berserah, dan bersukacita
1 Petrus 5:7
Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. 

Suatu hari pikiran saya dipenuhi dengan semua kegagalan atau hal-hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Iblis sedang berusaha membuat hati dan pikiran saya gundah gulana. Memang belakangan ini saya merasakan banyak sekali halangan, seperti pembayaran tagihan yang ditunda dengan berbagai alasan, kontrak yang dipending, surat ijin yang ditolak dan harus diperbaharui sehingga produksi terhambat, hal ini mempengaruhi semua rencana yang sudah disusun. Disaat seperti ini saya disadarkan bahwa apa yang kelihatan baik-baik saja bisa tiba-tiba berubah tidak berjalan sesuai rencana. 

Saya jadi teringat Yusuf setelah melewati segala yang buruk, kemudian diangkat Tuhan, namun tidak selamanya baik, dalam proses mempertahankan dan tetap dijalur yang benar tidak mudah, kembali Yusuf harus mengalami turun karena difitnah sehingga masuk penjara bukan karena melakukan kesalahan. 

Jika kita hidup benar, tidak menyimpang kekiri atau kekanan, percayalah Tuhan tetap membela kita, jika hal buruk Tuhan ijinkan terjadi tetap setia, pandang jauh kedepan karena Tuhan kita hebat, Tuhan tidak pernah gagal, janjiNya ya dan amin. Rencana dan waktu Tuhan adalah yang terbaik bagi kita.

Hal buruk bisa membuat kita berduka, bersungut, tidak bisa bersyukur dan kehilangan damai sukacita,  jangan dengar suara setan yang hanya bisa mengintimidasi kita. 
Kita warga sorga, hidup kita diatur oleh TUHAN,  berserah dan beri kesempatan Tuhan bertindak, pandang jauh kedepan, jaga hati, hidup harus berpadanan dengan injil kristus.

Empat hal yang harus kita ingat dan menjadi prinsip bagi orang percaya yaitu beriman (percaya), berdoa (setia),  berserah (kehendakNya,  waktuNya dan rencanaNya yang terjadi) dan bersukacita (tenang dan damai).

Apapun yang terjadi utamakan Tuhan lebih dari semua yang kita miliki, kita kerjakan atau kita alami.

Doa kami : Tuhan kami mau terus beriman,  berdoa, berserah dan bersukacita dalam menjalani kehidupan yang baik yang Tuhan sudah tetapkan bagi kami.amin

Tuhan Yesus memberkati (yl)
2 comments so far:
    Anonim 5 Maret 2024 pukul 09.40 , mengatakan...

    Haleluya.
    Yakin Tuhan tolong, yakin akan janji Tuhan, yakin semua yg baik Tuhan berikan, adalah Iya.
    FirmanNya ya dan amin.

    Namun Tuhan yg maha tahu, maha kasih sering menyediakan yg terbaik buat kita dan mengijinkan hal2 yg kita sulit hadapi. Namun akhirnya kita Pahami dan mengalami pertolongan dan berkat Tuhan yg terbaik buat kita.
    Seringkali juga bukan materi, tetapi hidup yg berkarakter Kristus.
    Yaitu bersyukur, bersukacita, tetap setia, memgasihi Tuhan...

    Kami sudah berusaha nanam sawi putih dilahan kami yg tdk terlalu besar, dgn harapan berhasil. Tenaga dan waktu bahkan pemgeluaran kami priorotaskan utk pemgolahan kebon ini, dan hasilnya jauh diluar ekspektasi, dari harga saat kami tanam dgn panen turun 80%.

    Akhirnya, separoh tdk dipanen, dan diberikan kepada siapapun yg mau ambil utk makan dan makanan ternak.

    Hati memgeluh, merasa rugi, tetapi saat melihat kami tidak kekurangan sampai hari ini, Lalu ada firman yg menwguhkan, maka kami kembali sadar akan pertolongan Tuhan.
    Kami hidup bukan karena kuat dan usaha kami semata, tapi karna Tuhan yg pelihara.
    Puji Tuhan🙏🙏🙏

     
    Anonim 6 Maret 2024 pukul 02.38 , mengatakan...

    Puji Tuhan selalu dalam segala hal baik atau buruk....amin

     
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin