Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.42 under
Shallom.....
PertolonganNYA tidak terlambat
Lukas 8:50,52
Tetapi Yesus mendengarnya dan berkata kepada Yairus: "Jangan takut, percaya saja, dan anakmu akan selamat."Semua orang menangis dan meratapi anak itu. Akan tetapi Yesus berkata: "Jangan menangis; ia tidak mati, tetapi tidur."

Cerita tentang anak Yairus sudah sering kita dengar. Dalam perjalanan setelah Yairus memohon kepada Yesus untuk menyembuhkan anaknya yang sakit, perbuatan wanita yang pendarahan dua belas tahun yang menjamah jubah Yesus, menarik perhatian Yesus sehingga "memperlambat" perjalanan ke rumah Yairus. Dan benar sebelum Yesus sampai dirumah Yairus, anak Yairus dinyatakan meninggal dunia. Tetapi Yesus meyakinkan Yairus untuk tidak takut dan percaya bahwa anaknya selamat.

Apakah Tuhan terlambat, bagi manusia terlambat, tetapi bagi Tuhan tidak ada yang terlambat. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Ingatlah selalu bahwa Tuhan maha kuasa.
Ada kesaksian setelah lebih dari lima belas tahun berdoa memohon mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan terbaik, Tuhan menjawab dengan luar biasa. Bagi manusia usia lima puluh lima tahun keatas adalah usia pensiun karena dianggap sudah tidak produktif untuk bekerja, namun bagi Tuhan tidak ada yang terlambat. Puji Tuhan seperti membalikkan telapak tangan begitulah yang terjadi pekerjaan dengan penghasilan yang bagus Tuhan berikan (tidak pernah terpikirkan). Pertolongan dan berkat Tuhan terjadi disaat yang tepat.

Saudaraku jangan jemu-jemu datang kepada Tuhan, hampiri, dekati, berseru, mintalah tidak perduli apa kata orang, lakukan terus sampai Tuhan menjawab doa kita.
Matius 7:7
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
Percayalah Tuhan tidak pernah terlambat dalam menolong kita, dan tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Jangan takut atau kuatir lagi dan percayalah Tuhan pasti menjawab doa kita.

Doa kami : Tuhan kami percaya tidak ada yang terlambat dan tidak ada yang mustahil bagiMu. Kami mau bertekun dan tidak takut atau kuatir lagi.amin

Tuhan Yesus memberkati (yl)



3 comments so far:
    Anonim 19 Februari 2024 pukul 06.29 , mengatakan...

    Yes. Amin
    Firman yg meneguhkan buat kami.
    Tuhan tidak pernah terlambat. Tuhan sangat tahu segala kondisi dan keadaan kita.
    Puji Tuhan.
    Renungan hari ini meneguhkan Kami.
    Amin

     
    Anonim 19 Februari 2024 pukul 12.54 , mengatakan...

    Puji nama Tuhan kiranya diberikan kekuatan dan kemampuan serta kesabaran menunggu waktunya Tuhan yang terbaik bagi kita...amin

     
    Anonim 19 Februari 2024 pukul 12.55 , mengatakan...

    Puji Tuhan amin

     
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin