Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 07.08 under
Shallom...
Selalu bersyukur 
Kolose 1:3
Kami selalu mengucap syukur kepada Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, setiap kali kami berdoa untuk kamu,

Tidak ada alasan untuk tidak bersyukur setiap hari. Selalu ada kebaikan, kelebihan, keberuntungan dan semua hal positif yang terjadi dalam kehidupan kita yang bisa kita syukuri. 
Jangan hanya karena satu keburukan atau kesalahan, membuat kita kehilangan sukacita dan tidak bisa bersyukur. 

Suatu hari saat potong rambut di salon saya mendengar pembicaraan salah seorang pengunjung dengan pemilik salon tentang cara keramas yang benar dan masalah kulit kepala yang ternyata orang tersebut tidak bisa sembarangan memakai shampo karena kulit kepala yang rentan terhadap zat kimia yang terkandung di dalam shampo, jadi ada shampo khusus atau kalau tidak ada hanya memakai condisioner. Ada dokter khusus yang menangani masalah ini dan biayanya tidak murah. Tidak hanya masalah kulit kepala yang sensitif ada banyak masalah yang dihadapi berbagai orang di dunia ini. Dari sini saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena tidak mengalami kesulitan untuk merawat diri.  

Kita diciptakan Tuhan sempurna, jadi jangan mengeluh, rendah diri dan selalu merasa kurang atau tidak puas dengan apa yang sudah Tuhan berikan. Jika kita bisa mensyukuri apa yang ada atau yang kita miliki, maka apapun kata orang tentang kita tidak akan mengurangi sukacita kita. Masing-masing orang punya kekurangan dan kelebihan. Kesempurnaan Tuhan bukan dilihat dari apa yang kelihatan, namun juga apa yang tidak kelihatan, karena dibalik kekurangan pasti ada kelebihan yang Tuhan berikan. Oleh sebab itu masih ada yang bisa kita syukuri dan tidak ada alasan untuk tidak bersyukur.

Allah didalam Kristus Yesus menghendaki kita untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal 
1 Tesalonika 5:18
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

Perhatikan cerita 10 orang kusta (Lukas 17 :11-19) dari sepuluh orang kusta yang disembuhkan hanya satu orang yang mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, orang tersebut menerima berkat lebih tidak hanya sembuh tetapi pulih seutuhnya dan diselamatkan.
Lukas 17:19
Lalu Ia berkata kepada orang itu: "Berdirilah dan pergilah, imanmu telah menyelamatkan engkau."

Saudaraku jika kita senantiasa bersyukur dalam segala hal tidak hanya untuk kebaikan kita tetapi bersyukur kepada Tuhan sebagai rasa terima kasih atas kebaikanNya, maka Tuhan yang melihat perbuatan kita akan mencurahkan berkat lebih dari yang kita pikirkan atau inginkan.

Doa kami : Terima kasih Tuhan untuk kasih karuniaMu yang tidak pernah habis dalam hidup kami, kami mau senantiasa mengucap syukur kepadaMu. Amin
Tuhan Yesus memberkati  (yl)

2 comments so far:
    Anonim 25 Januari 2024 pukul 07.32 , mengatakan...

    Tidak ada alasan utk tidak bersyukur, dan ada begitu banyak alasan untuk bersyukur.

    Hal kecil sampai besar itu semua anugerah Tuhan.
    Kami bangun hari ini bisa bergerak semua anggota tubuh, kami bersyukur.
    Bbrp waktu lalu anak kami kecelakaan motor, sampai motor total rusak sangat berat, tapi anak kami selamat, bahkan setiap hari sebetulnya kita alami kebaikan Tuhan, kebaikan alam, kebaikan org2 sekitar kita, smua itu dpt menjadikan kita selalu bersyukur.
    Haleluya

     
    Anonim 25 Januari 2024 pukul 07.50 , mengatakan...

    Amin

     
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin