Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.15 under
Shallom...
Menjadi saluran berkat
Kejadian 12:2
Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Jika kita pernah mengalami saluran mampet pasti tau rasanya seperti apa kesusahan yang dihadapi karenanya. Harus mendorong atau menyedot bahkan sampai membongkar agar penyebab dari kemampetannya bisa diambil atau dibuang supaya saluran tersebut lancar kembali.

Jika kita adalah saluran berkat Tuhan, maka sebaiknya saluran harus lancar dan tidak mampet, jika mampet maka akan ada masalah yang harus didorong, disedot atau dibongkar, dan ini akan sangat melelahkan dan menyakitkan. Oleh sebab itu jalankan bagian kita dengan benar artinya berkat Tuhan yang kita terima harus disalurkan benar-benar, tidak ditahan atau untuk diri sendiri yang akan berakibat menjadi mampet dan menyiksa diri sendiri. 

Orang kaya yang tidak mau berbagi bisa dikatakan cinta uang. Cinta uang adalah akar segala kejahatan
1 Timotius 6:10
Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

Perhatikan orang yang hanya memperkaya diri sendiri tersiksa dengan berbagai persoalan dan akhirnya bunuh diri karena semua hal sudah dilakukan tidak hanya yang positif tetapi yang negatif juga. Adalah suatu kebahagiaan jika kita bisa berbagi dan melihat orang tersenyum bahagia, karena itu yang berkenan bagi Tuhan.

Semua yang kita punya yang kita dapatkan selama hidup di dunia ini adalah milik Tuhan, benar kita kerja keras untuk itu tetapi harus kita sadari dunia dan isinya adalah milik Tuhan ( kita lahir dan mati tidak membawa apapun), tanpa ijin dan berkat Tuhan tidak bisa dan kita mendapatkan kepercayaan dari Tuhan untuk mengelolanya. Oleh sebab itu kita harus bisa berbagi agar tersalur dan mengalir dengan lancar tidak mampet. 
2 Samuel 7:29
Kiranya Engkau sekarang berkenan memberkati keluarga hamba-Mu ini, supaya tetap ada di hadapan-Mu untuk selama-lamanya. Sebab, ya Tuhan ALLAH, Engkau sendirilah yang berfirman dan oleh karena berkat-Mu keluarga hamba-Mu ini diberkati untuk selama-lamanya." 

Doa kami : Tuhan jadikan kami saluran berkatMu yang benar melakukan kehendakMu 

Tuhan Yesus memberkati (yl)


0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin