Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 15.10 under


”Hai saudara-saudaraku yg kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir”. (Filipi 2:12)


Oleh hikmat Tuhan, rasul Paulus telah mengatakan kepada jemaat Tuhan di Filipi, yakni : Agar tetap taat kepada Tuhan dan mengerjakan keselamatan  mereka dg takut dan gentar. bukan hanya ketika rasul Paulus ada disana tetapi juga ketika dia tidak hadir. Demikian juga hikmat Tuhan melalui rasul Paulus tersebut dalam nas tsb diatas, juga masih berlaku bagi semua kita jemaat Tuhan yg hidup dizaman sekarang ini.

Konon,.......Beberapa waktu yang lalu ada seseorang menemani temannya yang sedang mencari sebuah pakaian. Setelah melihat-lihat, dia menemukan pakaian yang dia inginkan. Kemudian dia pun meminta teman yang menemani untuk menunggu didepan kamar ganti untuk membantunya menilai apakah ukuran dan modelnya sesuai dengan tubuhnya atau tidak. Tidak lama dia keluar dengan mengenakan pakian yang hendak dibelinya,
"Bagaimana ? Bagus tidak ?"  tanyanya.
Orang yang menemani tersebut mendekat untuk melihat dengan jelas,
"Bagus siih, tapi kamu dobel yah dg pakaian kamu yg lama” ? "Ya, karena kaosku kan tipis" jawabnya.

Temannya yg menemaninya itu berusaha menasehatinya agar melepaskan pakaian lamanya, lalu dia pun kembali dengan pakaian baru yang ingin dibelinya.
Nah, kalau begini tampak lebih bagus dan pas dibadanmu ! Sebab bukan tentang soal tipis atau tebalnya pakaian yang digunakan, walaupun bagaimana indahnya pakaian baru yang dia kenakan, tetapi hal itu akan tetap terlihat tidak baik atau kurang menarik, jikalau dia masih menggunakan pakaian lama.

Sama halnya dengan pakaian, demikian juga halnya dengan dosa.
Mungkin sebagian orang mengaku telah menerima Kristus dan dibaptis, bahkan melayani Tuhan; tetapi usai melayani , mereka kembali ke aktivitas & kebiasaan & kesukaannya yg lama setiap harinya. Ternyata mereka masih kompromi dengan dosa, antara lain : mulai dari dari hati, pikiran, perkataan & perbuatannya yg jahat dan yang menjatuhkan, menghakimi sesama, dan melakukan hal-hal lainnya yang tidak menyenangkan hati Tuhan.  Sehingga mereka bukannya menjadi berkat, malahan menjadi batu sandungan buat orang lain.

Memang benar saat ini kita hidup, di zaman kasih karunia; dimana Allah sudah membebaskan kita dari dosa melalui pengorbanan Yesus dikayu salib.  Tapi, hal ini tentu tidak boleh dijadikan alasan untuk kita tetap hidup dengan mengenakan manusia lama.

Justru sebagai umat tebusan Allah, kita harus melepaskan segala hidup dan kebiasaan lama kita. Itulah pesan Firman Tuhan dalam (Efesus 4:17-32).
Marilah kita hargai kasih karunia dan pengampunan-Nya dengan hidup kudus dan melakukan segala perintah-Nya. Dan hiduplah selalu taat kepada Tuhan dan mengerjakan keselamatan kita dg takut & gentar, agar kita umatNya tiada beraib dan tiada bernoda ditengah-tengah mereka, dan menjadi bercahaya diantara mereka seperti bintang bintang didunia. (Flipi 2:15)

Kiranya Kasih Setia Tuhan tetap menyertai kita. S
elamat beraktivitas, dan Sukses selalu. Salam sejahtera dari seorang saudari kita seiman dalam Tuhan, yg tinggal jauh di luar negri.


Doa kami:
Tuhan Yesus, tolonglah kami agar kami mampu untuk selalu taat kepada Tuhan dan mengerjakan keselamatan kita dg takut dan gentar kepadaNya. Amin


0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin