Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.24 under


“Yesus berkata kepada mereka dan berkata: KepadaKu telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yg telah Kuperintahkan kepadamu”. (Matius 28:18-20)



Judul perikop dalam nas tsb diatas adalah “Perintah untuk memberitakan Injil/kabar baik”.  Yaitu “bagi mereka yg mau percaya kepada Yesus dan dibaptis dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan belajar melakukan segala sesuatu yg telah diperintahkan Tuhan, maka mereka tidak binasa, melainkan beroleh hidup yg kekal”. (Yohanes 3:16-18) Artinya selama masih hidup di dunia ini, mereka tidak akan binasa karena kelaparan, kesusahan, miskin, bangkrut, rumah tangga hancur tercerai berai, putus asa, patah hati...dll ; dan juga kelak ketika mati/meninggal dunia, mereka tidak akan binasa oleh hukuman kekal yakni dilemparkan kedalam lautan api yg kekal, melainkan sebaliknya mereka beroleh hidup yg kekal dalam sorga.

Dan sebelum Tuhan Yesus memerintahkan murid2Nya utk memberitakan Injil, murid-muridNya semua sudah diperlengkapi dg tanda2 kuasaNya, yaitu utk mengusir setan-setan demi nama Yesus, berbicara dalam bahasa yg baru bagi mereka, memegang ular  dan minum racun maut tidak akan mendapat celaka, meletakkan tangan atas orang sakit sembuh. Dan  Tuhan Yesus turut bekerja dan meneguhkan firman itu dg tanda-tanda yg menyertainya. (Markus 16:17-18)

Sehubungan dg firman Tuhan dalam nas tsb diatas, ada suatu contoh kesaksian dari salah seorang saudari kita seiman dalam Tuhan, yg tinggal di Jawa Barat. Peristiwanya terjadi di antara th 1987 atau 1988, waktu itu saya ikut suatu acara retret di Malang. Ketika kami semua sedang berdoa penyembahan kepada Tuhan,  terjadilah suatu kegaduhan. Ternyata salah satu peserta sedang dikelilingi oleh para pengerja dan hamba Tuhan, orang itu sedang duduk bersila dengan tangan seperti patung dewa, yakni telapak tangan terbuka dan kedua pangkal telapak disatukan.

Para pengerja dan hamba Tuhan semua tumpang tangan untuk mengusir roh jahat dalam diri orang tersebut yang adalah seorang wanita muda. Kemudian wanita itu berkata dengan keras "Yesus itu disana sambil menunjuk keatas, disini aku yang berkuasa, jangan keluarkan aku dari tubuh ini tetapi keluarkan aku dari tempat ini"! Hamba Tuhan itu menyerukan kepada kami untuk bersama-sama tumpang tangan usir setan dalam nama Yesus, dan jangan ada yang diam atau melamun karena roh tersebut bisa masuk. Sambil terus menyanyikan pujian. Lumayan lama juga, kemudian wanita itu memberontak, lalu berteriak panjang dan pingsan. Roh jahat yg menguasainya sudah pergi meninggalkannya. Rupanya wanita tersebut sejak umur 3 th sudah diserahkan ke dewi Kwan Im di klenteng. Dia ikut retret ingin menjadi Kristen/pengikut Tuhan Yesus.
Puji Tuhan lewat retret tsb, dia bisa dilepaskan didalam nama Yesus. Pelepasan adalah suatu hal yg sangat penting bagi mereka yang benar-benar mau serius ikut Tuhan Yesus, terutama orang-orang Kristen yg tidak atau kurang percaya kepada Tuhan Yesus, dan juga kepada mereka yang pernah diserahkan atau percaya kepada kuasa-kuasa/ilah-ilah lain diluar Tuhan.


Doa kami:
Tuhan Yesus, kami mau lebih lagi memberitakan Injil kepada saudara/i kami seiman yg kurang/tidak percaya kepadaMu, dan kepada mereka yg bimbang karena mereka percaya kepada kuasa-kuasa lain diluar Engkau. Amin
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin