Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 15.53 under


“Karena Yesus Kristus, Anak Allah, yg telah kami beritakan ditengah-tengah kamu, yaitu olehku  dan oleh Silwanus dan Timotius, bukanlah “ya” dan “tidak”, tetapi sebaliknya didalam Yesus hanya ada “Ya”. Sebab Kristus adalah “Ya” bagi semua janji Allah”. (2 Korintus 1:19-20)


Sebagai umat Tuhan yg percaya kepadaNya dg sepenuh hati, maka tentunya kita akan berani mengatakan bahwa “kita ada didalam Yesus”. Sebab kita selalu hidup seperti Kristus Yesus telah hidup, yaitu : Hidup selalu menuruti firman Allah ! (1 Yohanes 2:5-6)  Contoh : Seandainya kita berada dalam suatu pencobaan yg sangat berat, tetapi kita percaya akan firman Allah bahwa pencobaan-pencobaan yang kita alami itu ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan kita sebagai manusia. Dan kita tetap menghadapinya/menjalaninya dg tidak takut, kuatir atau bimbang kepadaNya. Maka pada suatu saat nanti, kita akan dapat menyaksikan, betapa Tuhan sudah menyediakan jalan keluarnya bagi kita!
Silahkan membuktikannya sendiri ! Sudah ada banyak kesaksian tentang hal ini, dan salah satu contoh diantaranya sekarang adalah seperti yg tersebut dibawah ini:

Firman Tuhan “Ya” dan “Amin”, hal itu saya alami sendiri. Demikianlah disampaikan kepada kami, suatu kesaksian hidup dari seorang anak Tuhan yg selalu hidup taat, tekun dan setia kepadaNya.
Kejadian ini terjadi pada saat saya berada di Kalimantan di rumah orang tua. Saat itu diakhir bulan Agustus 2016, saya terserang glaukoma, kejadiannya itu tiba-tiba dan saya tidak pernah menduga & mengetahui akan penyakit tersebut. Puji Tuhan, karena pertolongan Tuhan tepat pada waktunya, pada saat itu gejala yg timbul adalah mual, pusing, dan pandangan agak buram, saya ke dokter untuk memeriksakan diri dan diagnosanya maag padahal saya tidak ada riwayat penyakit maag/lambung, tetapi saya tidak sembuh setelah minum obat dokter itu, malah semakin parah.
Setelah itu, hanya dalam waktu seminggu pandangan mata saya langsung gelap, dan saya masuk ke ugd rumah sakit mata di Bandung. Betapa kagetnya saya ketika dokter mata mengatakan bahwa kalau terlambat sedikit saja saya bisa buta.

Rupanya semua itu sudah diatur oleh Tuhan, ketika maag/lambung saya tidak sembuh2, saya memutuskan utk segera berangkat dari Kalimantan ke Bandung untuk berobat. Dalam perjalanan tiba-tiba pandangan mata saya gelap, saya harus dituntun oleh suami. Keterlambatan penerbangan membuat saya sangat kesakitan, pandangan mata gelap dan rasa perih di lambung, mual, jam 1 pagi kami sampai di Bandung, karena sudah tidak tahan, saya minta untuk langsung ke rumah sakit mata, dan saya langsung dibawa ke ugd, hasil pemeriksaan dokter tekanan bola mata saya sangat tinggi, terlambat sedikit bisa terjadi kebutaan. Saya langsung diberi obat cair untuk mengurangi tekanan. Besoknya pada saat dilakukan pemeriksaan kembali, dokter mengatakan bahwa saya harus dioperasi, saya sangat takut karena berkaitan dengan organ vital mata dan bingung karena kami tidak punya persediaan uang untuk operasi.
Saya berdoa meminta Tuhan utk menyembuhkan saya dg caranya yg ajaib, tetapi hal tersebut tidak terjadi. Jadi sambil berobat jalan, saya terus berdoa untuk kesembuhan. Dokter menyarankan untuk segera dioperasi tidak ada jalan lain setelah berobat jalan hampir 2 bln. Ternyata Tuhan ijinkan saya dioperasi untuk dapat menyaksikan bagaimana penyertaan Tuhan atas kejadian buruk dalam hidup kita.

Sayapun menjalani operasi dengan jaminan bpjs yang cuma 15 hari selesai pengurusannya, padahal dari informasi yang kami terima sebelumnya bahwa memerlukan waktu 1 bulan utk bisa selesai. Semua adalah karena Tuhan saja. Biaya operasi pada saat itu untuk 1 mata lebih dari 10 jt, tetapi dengan bpjs,walaupun saya baru bayar iuran 2 bulan 800 rb, saya ternyata sudah bisa operasi. Kemudian 1 mata dioperasi dan 1 mata yg lainnya dilaser, saya percaya bahwa Tuhan ikut campur dalam hal ini. Dan bukan hanya itu saja, pada saat persiapan operasi, ada suatu peristiwa kebanjiran di kamar kelas 1, sehingga kami yang di kelas 1 dipindah ke kamar perawatan vip. Saya pun diberikan dokter vip, karena sebelum saya dapat bpjs, saya berkonsultasi ke dokter vip, sehingga saya tidak perlu antri lama mengingat kondisi saya, yang ternyata menguntungkan saya. Dan walaupun menggunakan bpjs, karena saya adalah pasien dokter vip tsb, jadi saya tetap dipegang oleh dokter itu dan selain itu dokter tsb ternyata adalah salah satu dokter terbaik di rumah sakit tersebut. Puji Tuhan, karena Tuhan tidak membiarkan kita berjuang sendirian,dan Dia juga menyediakan yang terbaik untuk kita.

Memang tidak setiap kehendak kita,Tuhan kabulkan. Namun walaupun Tuhan ijinkan hal buruk terjadi, tetapi Tuhan sediakan semua kebutuhan saya, bahkan yang terbaik tanpa menyusahkan orang lain. Tuhan memberikan jalan keluar dan kemudahan yg luar biasa. Saya bersyukur dengan kejadian ini, karena dibalik setiap musibah, selalu ada rencana indah Tuhan bagi kita.

Walaupun harus melewati kesusahan, tetapi percayalah Tuhan selalu menyertai. Saya berharap semoga kesaksian saya ini bisa menguatkan kepercayaan kita semua pada Tuhan kita Yesus Kristus.


Doa kami:
Tuhan Yesus Kristus, tolonglah kami semua ya Tuhan agar kami mampu lebih sungguh percaya kepadaMu dan hidup menuruti firmanMu senantiasa dalam hidup ini. Amin
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin