Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 07.54 under


“Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dg segenap jiwamu, dan dg segenap akal budimu.... dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri” (Matius 22: 37-39)


Kalau kita bisa mengasihi Tuhan dg  segenap hati kita dan dg segenap jiwa kita, dan dg segenap akal budi kita, yakni antara lain:  Dengan selalu hidup menuruti firmanNya dan selalu hidup dekat & karib dgNya, serta mengandalkanNya saja (Yohanes 14:15,23 dan Yeremia 17:7); maka kitapun pasti akan bisa mengasihi sesama kita manusia, seperti diri kita sendiri.

Ada suatu lagu yg indah & bermakna, yg dinyanyikan okeh Percy Sledge, ketika dia mengadakan show/pertunjukkan di Afrika Selatan pd th 1970.
Sledge lahir pd tgl 25 November, 1940, lahir di Leighton Alabama Amerika Serikat. Pada awalnya dia bekerja di bidang pertanian, konstruksi.... dll, kemudian dia menjadi seorang petugas kebersihan di sebuah sakit di Alabama.
Pada pertengahan tahun 1960 dia dipromosikan oleh seorang kawannya, yang juga adalah mantan pasiennya di rumah sakit tempat dia bekerja dulu. Yakni seorang produser dan dia yg mempromosikan Sledge dg lagu box office/hit pertamanya, yaitu “When a man love a woman”. Dia mendapat inspirasi menulis lagu itu,  ketika pacarnya meniggalkannnya dan menjadi seorang model/peragawati, setelah Sledge dipecat dari pekerjaannya di suatu perusahaan kontraktor bangunan pada th 1965. Dia meninggal karena sakit kaker hati/lever di bln April 2015, ketika dia berusia 74 th.

Pada th 2013, Sledge mulai dekat & bergaul karib dg Tuhan serta aktip melayani Tuhan dibidang pemberitaan Injil dan menyanyikan lagu yg sangat indah yakni “What a I living for, if not for you?...........Baby,nobody else, nobody else will do. Tidak ada seorangpun yg bisa menggantikanmu bagiku.
Dia menyanyikan lagu itu dg merubah sedikit liriknya, yaitu dari kata “baby” menjadi kata “Jesus”, dan dia bertanya kepada dirinya sendiri apa makna & tujuannya dia hidup, kalau bukan utk Yesus Tuhan ? Jawabnya sambil menyanyi : Tidak ada yg lain selain Engkau Tuhan Yesus yg bisa menggantikan Engkau. Dia ingin selalu dekat dg Tuhan Yesus & bergaul karib dgNya, seperti yg dahulu dia inginkan ketika dia berpacaran dan bermesraan serta selalu dekat dg pacarnya dalam menjalani kehidupannya. Sekarangpun, dia selalu ingin dekat dan senantiasa bergaul karib dg Tuhan setiap waktu, karena dia sangat mengasihiNya. Sebab tidak ada sesuatu apapun yg bisa menggantikan Yesus dalam hidupnya, misalnya : Karirnya, harta kekayannya, kepopulerannya atau segala kenikmatan dunia....dll.

Demikian pula halnya dg semua kita orang-orang yg percaya kepada Yesus Kristus Tuhan, Allah dan Juruselamat kita, jadikanlah Dia seorang yg kita inginkan agar selalu dekat dg kita, dan hidup karib dgNya selama menjalani hidup kita didunia ini. Bukankah makna tujuan kita hidup yg sebenarnya adalah hanya karena kita mengasihiNya saja?  Sadarilah bahwa, bukankah tidak ada sesuatu apapun yg dapat kita balas atau berikan kepadaNya sebagai tanda ucapan syukur/terima kasih kita kepadaNya, selain mengasihiNya saja, atas segala kasih setiaNya, rahmatNya & anugerahNya, penderitaanNya dan pengorbanNya mati tergantung di atas kayu salib dg rela & tulus bagi kita, agar kita semua selamat dari hukuman kekal di lautan api yg bernyala-nyala, dan memulihkan hidup kita, memimpin dan melindungi kita, serta menghibur dan memberkati kita senantiasa ? 

Jadikanlah Tuhan Yesus dan mengasihiNya serta hidup menuruti firmanNya selalu sebagai pilihan kita, dalam mempertimbangkan  atau memutuskan sesuatu apapun juga dalam menjalani setiap aspek hidup kita.


Doa kami:
Tuhan Yesus, tolonglah kami, agar kami mampu selalu mengasihiMu, dekat dgMu, dan bergaul karib dg Engkau dalam menjalani hidup ini. Amin






0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin