Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.28 under


“Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan”. (Roma 12:11)


Ada sebagian contoh/cuplikan yg relevan dg nas firman Tuhan tsb diatas dari renungan yg ditulis oleh sdr Fuye beberapa tahun yg lalu, yg kita ambil disini sebagai bagian dalam membaca renungan ini. Semoga bermanfaat dan Tuhan memberkati kita semua!

Sign up for Facebook account ! Create a Facebook profile! Banner iklan yang mempromosikan facebook seperti itu akhir-akhir ini, terpampang di beberapa web terkenal. Ada apa dengan Facebook? apakah ini tanda-tanda kebangkrutan, sehingga Facebook berpromosi?
Kita pikir tidak demikian, bukan? Facebook sudah dikenal masyarakat luas, tetapi mereka tetap berpromosi untuk meningkatkan lagi jumlah users Facebook. Hal yang sama dilakukan juga oleh McDonald, Coca cola, Pizza Hut, KFC, dan brand/merk Cosmetics, Shampoo atau produk Handphone, Mobil yg  terkenal lainnya. 

Tetapi walaupun sudah dikenal banyak orang, mereka tetap berusaha meningkatkan keberadaan mereka. Mereka berusaha menjangkau lebih banyak lagi. Tentunya tidak hanya dibekali dengan slogan marketing kosong, tetapi juga adanya peningkatan kualitas dan inovasi baru. Facebook senantiasa mengubah tampilan dan menerapkan fitur baru agar pelanggan tetap setia menggunakannya.

Sekarang bagaimana halnya dengan kita yang mempunyai brand atau merk "anak Tuhan". Sudahkah kita turut menjadi berkat dan menjangkau orang lain? Atau apakah kita sudah berpuas diri dengan kondisi saat ini dan tidak mau berkembang lagi?

Peningkatan kualitas diri yang kita lakukan bukanlah untuk mengejar materi atau ketenaran, tetapi untuk melakukan seruan hikmat Tuhan tsb dalam nas diatas & juga untuk  bisa memberikan kesaksian yang lebih menguatkan lagi bagi orang lain sesama saudara seiman,dan lebih baik lagi dalam menjadi saluran & berkat Tuhan  bagi mereka. Baik dalam hal tugas pelayanan terhadap Tuhan, maupun dalam kehidupan kita sehari-hari.

Kita tentunya harus lebih keras lagi meningkatkan kualitas diri kita sebagai anak Tuhan agar jangan sampai di tahun-tahun mendatang generasi selanjutnya lebih mengenal Facebook, McDonald, Coca cola, atau berbagai merk/produk Cosmetic, Shampoo atau merk Handphone, Mobil.. dll, daripada mengenal nama Yesus Sang Juruselamat. Sebab Tuhan sudah mememberitahukan kepada kita perihal keadaan generasi manusia pada akhir zaman. Yaitu antara lain: mereka lebih mencintai diri sendiri, membual & sombong, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu daripada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka kepada Tuhan, tetapi sebenarnya mereka tidak percaya & tidak mengakui kekuatan & kuasa Tuhan. (2 Timotius 3:1-9)

Untuk itu seruan kami bagi para pembaca renungan pdairhidup, jadilah terang yg bercahaya dalam dunia yg gelap & dikuasai oleh si jahat ini ! (1 Yohanes 5:19)  Dan teruslah hasilkan buah-buah roh yg sesuai dg pertobatan kita selama hidup ini. (Galatia 5:22) Tingkatkan terus kualitas hidup kita, antara lain dg melakukan firmanNya dalam kitab Roma 12:12-17, agar sampai saatnya nanti ketika bertemu denganNya; Tuhan akan berkata kepada kita hambaNya: Baik sekali perbuatanmu itu hai hambaku yg baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara  yg besar. Dan sekarang masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan Tuhanmu. (Matius 25:21)


Doa kami:
Tuhan Yesus, kami mau Tuhan utk dibentuk oleh Engkau agar kami dapat terus lebih bercahaya lagi dalam dunia yg gelap ini, terutama dg tekun merenungkan semua firmanMu dan taat & setia melakukanNya. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin