Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.41 under


“Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, Tuhan juga sayang kepada orang-orang yg takut akan Dia”. (Mazmur 103:13)


Tuhan sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. Tuhan tidak butuh kepandaian kita, Dia tidak butuh fasih lidah kita. Dia tidak butuh doa yang panjang-panjang dan dahsyat. Dia tidak kagum dengan hebatnya pelayanan kita, indah dan megahnya gedung kita.
Tetapi satu hal yang pasti, Tuhan melihat sampai jauh ke dasar hati kita, apa yang menjadi motivasi dan kerinduan kita saat mengiring "Dia".
Bagi seorang nenek tua sederhana, yg percaya kepadaNya, meskipun dia kurang mengerti & tidak fasih berbahasa Indonesia, dengan hanya dengan bilang "goea dan loe" dalam doa, hal itu sudah lebih dari cukup bagi Tuhan! Tuhan sudah tahu dan mengerti. Doa orang yg benar didengarNya. (Amsal 15:29)

Ada suatu kisah sejati, suatu kesaksian dari adik ipar saya sbb:
Beberapa waktu yg lalu, mertua perempuannya yg berusia 92 th, diajak ke gereja oleh temannya sesama orang hokkian yg seumuran dg dia. Semula mertuanya ini tidak mau, karena dia beragama nenek moyangnya. Tetapi temannya itu tetap mengajak dia ke gereja utk beribadah kepada Tuhan. Namun di gereja dia malahan tertidur, sebab dia kurang mengerti & kurang fasih berbicara bhs Indonesia. Namun  setelah beberapa kali didoakan oleh temannya itu & pendetanya, akhirnya mama mertua adik ipar saya itu percaya kepada Tuhan,  dan bersedia menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya.
Ternyata, mertuanya ini sangat tertib dan rajin beribadah kepada Tuhan di gereja. Dia memanggil Yesus dg kata “Yoso”, sebab dalam bahasa hokkiannya “Yesus” adalah “Yoso”.

Pada suatu ketika kedua lututnya sakit karena pengapuran. Lalu dibawa oleh mantunya, yaitu adik ipar saya sebanyak dua kali. Mereka pergi kedua orang dokter ahli, tetapi tidak bisa menyembuhkan sakit lututnya itu. Lalu pada malam harinya sekitar jam 12 malam, mama mertuanya ini buka jendela kamar tidurnya dan berseru kepada Tuhan: “Yoso...loe lihat, lutut goea sakit dan sudah pergi ke 2 dokter tapi masih sakit juga. Loe tolong goea ya dan sembuhkan goea ! Kemudian dia tunduk sejenak, lalu menutup jendelanya lagi dan tidur. Keesokan harinya, mertua adik ipar saya itu ternyata sudah bisa bangun sendiri dari tidurnya dan lututnya sudah tidak sakit lagi. Siang harinya adik ipar saya ini, datang lagi menjemputnya utk membawa mertuanya berobat ke dokter ahli yg lain. Tetapi mama mertuanya bilang ke mantunya : Goea udah sembuh, Yoso sudah sembuhkan goea.

Mendengar itu, adik ipar saya ini terkagum-kagum akan imannya kepada Tuhan yg begitu besar dan ternyata benar ketika diperiksa di dokter, kedua lututnya itu sudah sembuh.
Beberapa waktu kemudian, sebelum mama mertuanya itu meninggal, dia berkata kepada anak kedua dan anak pertamanya. Anak keduanya sakit jantung sudah di bypass dan juga dipasang beberapa buah ring/stent, sedangkan anak pertamanya menderita sakit hepatitis yg akut. Lalu mamahnya ini berkata kepada kedua anaknya:  Kamu harus bertobat dan percaya kepada Yoso, supaya kamu  jangan menderita lagi dan nanti masuk sorga. Tetapi sayangnya kedua anaknya itu tidak mau menuruti perkataan mamahnya itu.
Kemudian sebelum, meninggal mama mertua ipar saya itu berkata kepada adik ipar saya & suaminya: Nanti belikan goea peti mati warna putih, dan goea tidak mau didoakan lagi oleh para biksuni menurut agama nenek moyangnya dulu, mama mertuanya bilang: Goea mau didoakan secara Kristen.

Demikianlah seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, Tuhan juga sayang kepada orang-orang yg takut akan Dia. Yaitu antara lain, mereka yg mau datang kepadaNya dan percaya dg sungguh2 kepadaNya.


Doa kami:
Tuhan Yesus, penuhilah kami senantiasa dg roh takut akan Engkau, yakni membenci kejahatan, kesombongan, tingkah laku yg jahat dan mulut penuh tipu muslihat. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin