Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.17 under


“Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah dia terus berbuat jahat;  barangsiapa yang cemar, biarlah dia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah dia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah dia terus menguduskan dirinya! Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. (Wahyu 22:11-12)

Wahyu/hikmat Tuhan yg disampaikanNya melalui rasul Yohanes bagi kita semua umatNya adalah dari  Tuhan Yesus sendiri bagi kita. (Wahyu 22:13)  Jadi sebelum Tuhan memperingatkan dengan keras kepada kita umatNya:  Kamu yg jahat biarlah terus berbuat jahat, dan kamu yg cemar/najis hidup dalam dosa, biarlah terus cemar; maka sebagai orang-orang yg percaya Tuhan Yesus Kristus, mulai sekarang sebaiknya kita mau memberi diri kita diperbaharui, mau dihajar, dididik, disucikan, menyesal & bertobat atas semua dosa & kesalahan kita dari hari ke hari lewat Firman Tuhan dan Roh Kudus yg diutus oleh Bapa dalam nama Yesus, untuk menjadi penolong kita, penghibur kita, pemilik & raja atas hidup kita, memimpin kita ke dalam kebenaran, pelindung kita....dll.

Semua firman Tuhan yg ada tertulis didalam Alkitab adalah bermanfaat untuk mengajar kita, menyatakan kesalahan kita, memperbaiki kelakuan kita, mendidik kita dalam kebenaran. (2 Timotius 3:15-17)
Kalau kita mau senantiasa hidup menuruti firmanNya, maka semua kita umatNya telah diperlengkapiNya untuk setiap perbuatan baik. Dan kita-pun akan mampu untuk terus hidup dalam kebenaran dan kekudusan, sehingga ketika Tuhan datang , Ia akan membawa upahNya bagi kita, yaitu kita beroleh hak untuk hidup yg kekal  di sorga.
Tetapi sebaliknya, walaupun kita adalah orang yg percaya kepada Tuhan, tetapi tidak mau memberi diri kita diperbaharui, atau tidak mau dibentuk, atau tidak mau dididik, atau tidak mau dihajar, atau tidak mau disucikan, atau tidak mau bertobat dari dosa-dosa kita ; maka dengan sendirinya sesuai dg firman Tuhan dalam nas tsb diatas, Tuhan akan membalaskan kepada kita menurut perbuatan kita. Yaitu kelak kita akan tinggal di luar (Wahyu 22:13,15); dan tidak akan memiliki hak atas pohon-pohon kehidupan dan tidak boleh masuk ke dalam kota yg indah itu...Yerusalem baru yaitu sorga. (Wahyu 22:14)

Jadi kesimpulannya,...... siapa bilang hidup benar & kudus tidak ada gunanya?? Hidup benar & kudus sangatlah berguna utk hidup kita sekarang didunia, maupun nanti untuk hidup yg kekal.
Sebab kalau kita hanya percaya kepada Tuhan namun tanpa hidup menuruti firmanNya, ......maka sebenarnya setan-setan lebih percaya kepada Tuhan daripada kita, bahkan mereka gemetaran  terhadap Tuhan. Sedangkan kita sendiri sebagai orang yg percaya kepada Tuhan, seringkali tidak takut kepada Tuhan malahan berani mengomel kepada Tuhan atau menolakNya. (Yakobus 2:19)

Kalau cuman kelihatannya kita adalah orang yg baik, kudus dan benar saja, maka setanpun bisa menyamar sebagai malaikat terang. Sebab itu waspadalah...... dan bertobatlah sungguh-sungguh, agar kita dapat diperbaharui oleh Firman dan Roh Kudus; agar kita dapat hidup dlm kebenaran dan kekudusan.

Jadi janganlah bangga kalau cuman rajin ibadah...rajin baca Alkitab...rajin doa...rajin kumpul2 rohani...tetapi tidak hidup dalam kebenaran. Kita juga harus menjadi pelaku firman Tuhan...sekalipun jatuh bangun...harus terus mau belajar melakukan firman Tuhan. Agar pada akhirnya kita jadi terbiasa hidup dlm kebenaran.  Haleluya !


Doa kami:
Tuhan Yesus, mampukanlah kami, agar dapat menjadi pendengar dan pelaku firmanMu yg taat & setia. Amin
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin