Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.20 under


“ Sesungguhnya aku tahu, bahwa Tuhan itu maha besar dan Tuhan kita itu melebihi segala allah. Tuhan melakukan apa yg dikehendakiNya, dilangit dan di  bumi, di laut dan disegenap samudera raya”. (Mazmur 135:5-6)



“ Sesungguhnya aku tahu, bahwa Tuhan itu maha besar dan Tuhan kita itu melebihi segala allah. Tuhan melakukan apa yg dikehendakiNya, dilangit dan di  bumi, di laut dan disegenap samudera raya”. (Mazmur 135:5-6)

Pada suatu hari minggu, saya datang beribadah ke gereja dalam keadaan yg marah, dan tidak bisa berdoa. Sebab sebelum berangkat beribadah ke gereja ada seseorang yg berlaku tidak jujur/ membohongi saya dg sengaja.
Ketika tiba di gereja, saya tidak bisa berdoa. Meskipun saya juga coba minta ampun kepada Tuhan, karena saya sedang marah/kesal terhadap orang yg membohongi saya (Mazmur 119:69), tetapi tetap saja, saya tidak bisa berdoa kepada Tuhan.
Namun ketika ibadah dimulai dan pemimpin pujiannya mulai menyanyikan lagu pujian & penyembahan : “KuasaMu terlebih besar, Tuhanku terlebih besar, lalu segera saya katakan dalam hati saya: Benar Tuhan, Engkau Yesus Kristus Tuhanku terlebih besar daripada kemarahanku dan Engkau juga terlebih besar daripada kesalahanku. Engkau pasti sanggup menolong & memulihkan hidupku, ya Tuhanku.
Dan sungguh benar Tuhan tidak pernah terlambat dg janjiNya utk menolong saya dan sungguh benar Tuhan tidak pernah terlambat dg janjiNya utk memulihkan hidup saya. (Mazmur 138:2)

Sehingga seketika itu juga terlepaslah saya dari segala kemarahan saya dan dari segala kesalahan saya. Dan Tuhan langsung menolong & memulihkan keadaan saya, sehingga saya bisa berdoa bernyanyi dan memuji Tuhan lagi dan beribadah kepada Tuhan pada hari minggu pagi itu. Terpujlah Tuhan! Haleluya!
Inilah suatu mujizat dari Tuhan, saya sebagai umatNya yg percaya & berharap kepadaNya, telah ditolong dan dipulihkanNya . Sungguh benarlah hikmat Tuhan yg telah disampaikanNya melalui nabi Yesaya dan diteruskan oleh rasul Paulus kepada kita:  "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2:9 dan Yesaya 64:4)

Dalam nas diatas, Daud sebagai hamba Tuhan, dia sudah mengingatkan kita bahwa Tuhan itu maha besar yaitu hekekatNya/keberadaanNya lebih besar dari apapun juga, lebih besar dari dosa kita, lebih besar dari kemarahan & kekesalan kita, lebih besar dari penyakit kita, masa depan kita, lebih besar dari segala kesedihan, kesusahan & persoalan kita dan lebih besar dari hidup kita....dll. Untuk itu tetaplah percaya dan teruslah berharap kepada Tuhan !


Doa kami:
Tuhan Yesus, teguhkanlah iman kami kepada Mu senantiasa dan mampukanlah kami utk tetap berharap kepadaMu dg  tidak  jemu jemu. Amin


0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin