Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 09.26 under




Pencobaan-pencobaan yang kamu alami, ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai, Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya.” (1 Korintus 10 :13)


Inilah pengakuan & pengalaman saya, sebagai penulis renungan pdairhidup saya tekun dan disiplin utk setiap hari menulis suatu renungan bagi para pembaca pd airhidup sebagai wujud dari pelayanan saya bagi Tuhan yg sudah menyelamatkan hidup saya dari kematian.
Tetapi sebagai orang yg sudah berkeluarga, dalam hidup mengiring Tuhan, saya juga perlu memelihara keseimbangan agar  komitment saya kepada Tuhan bisa tetap saya penuhi dan dilain pihak kehidupan keluarga saya tetap terjaga harmonis serta kebutuhan hidup sehari-hari tercukupi . Tetapi hal itu ternyata jauh dari mudah dan selalu membutuhkan pengorbanan dari segi waktu, pikiran, usaha dll.

Kemarin saya sudah mencoba beberapa jam untuk membuat renungan pdairhidup utk hari ini, namun hikmat dari Tuhan, belum saya dapatkan juga. Sedangkan dilain pihak ada suatu kegiatan lain yg mendesak yg harus saya kerjakan juga bagi keluarga dll. Setelah selesai mengerjakan kegiatan itu, lalu saya mencoba lagi untuk membuat bahan renungan utk hari ini disepanjang sore hari kemarin dan ternyata berhasil. Tetapi ketika pada malam harinya, saya masih tetap memikirkan kembali renungan kemarin sore yg saya buat itu dan memperdalamnya dg firman Tuhan, serta mengeceknya lagi tadi pagi2 sebelum saya masukkan kedalam facebook  & blog pdairhidup.
Namun dalam hati, saya merasa ada sesuatu yg kurang cocok dg kehendakNya. Lalu saya segera minta ampun kepada Tuhan dan meminta hikmatNya. Akhirnya belum lama berselang ini Tuhan memberikan pertolongan dan jalan keluarnya bagi saya, sehingga walaupun sangat terlambat saya bisa menerbitkan renungan harian pdairhidup utk hari ini.

Saya mohon maaf kepada para pembaca pdairhidup atas keterlambatan renungannya pada hari ini.
Ternyata sekarang saya telah mengalaminya sendiri sekarang betapa ajaibnya & benarnya firman  Tuhan tsb diatas yg berkata : Pencobaan-pencobaan yg kita semua alami, adalah pencobaan2 yg biasa yg tidak  melebihi kekuatan kita. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kita dicobai melampaui kekuatan kita. Pada wakutu kita dicobai , Ia akan memberikan kita jalan keluar sehingga kita dapat menanggungnya.

Dan selain itu juga sekarang, saya mengalami sendiri  akan kedahsyatan firman Tuhan, bahwa bagi Tuhan selalu ada jalan keluar, sebab Ia adalah “Jalan” itu. Sungguh jalanmu bukanlah jalanKu, demikianlah firman Tuhan: Seperti tingginya langit dari bumi, demikian juga tingginya jalanKu dari jalanmu dan rancanganKu dari rancanganmu. (Yesaya 55:8)

Tentunya hal tsb diatas berlaku utk segala aspek kehidupan semua kita umatNya. Dan sudah ada banyak contoh-contohnya di berbagai renungan2. Contoh dari saya tsb diatas adalah utk mengingatkan kita kembali agar kita terus percaya akan keajaiban dan kedahsyatan firmanNya dan janjiNya.


Doa kami:
Tuhan Yesus, sebagai umatMu, kami sangat bersyukur kepadaMu, bahwa Engkau selalu pada waktu-waktu yg tepat diperlukan, kami dapat mengalami sendiri akan kebenaran dan keajaiban firmanMu. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin