Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.27 under


“Tuhan itu baik dan benar ; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yg sesat. Ia membimbing orang-orang yg rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalanNya kepada orang-orang yg rendah hati. Segala jalan Tuhan adalah kasih, setia dan kebenaran bagi orang yg berpegang pada perjanjianNya dan peringatan-peringatanNya”. (Mazmur 25:8-10)



Tahukah kita, bahwa orang bodoh dapat Tuhan Yesus jadikan pintar dan penuh hikmat ?? (1 Korintus 1:27)  Tahukah kita, bahwa orang miskin, lemah & hina dapat Tuhan Yesus jadikan kaya, kuat & berarti  ?? (Lukas 4:18 ; 6:20 dan 1 Korintus 1:27-28)  Tahukah kita, bahwa orang sakit dapat Tuhan Yesus jadikan sehat ?? (Matius 8:16-17 dan Yesaya 53:4)
Tahukah kita, bahwa  orang yg gagal/sengsara dapat Tuhan Yesus jadikan berhasil ?? (Yesaya 53:4)  Tahukah kita, bahwa orang yg terikat/terbelenggu oleh si jahat dan tertindas oleh manusia atau ekonomi dapat dibebaskan Tuhan ? (Lukas 4:19) Juga bagi orang yg buta jasmani ataupun buta rohani dapat diberikan Tuhan Yesus?  (Lukas 4:19)

Lalu  apa yg kita tunggu lagi ? Kenapa kita tidak segera datang percaya & berlindung kepada Tuhan Yesus & mengandalkanNya dalam segala perkara ?? (Mazmur 34:9)
Saat tertekan, letih lesu dan berbeban berat datanglah & percayalah kepada Tuhan Yesus, lalu menangislah, berdoalah & berserah kepdaNya, maka Ia pasti akan memberikan kita kelegaan. (Matius 11:28)

Ada banyak keluhan & kesengsaraan yg tidak terkatakan, tetapi Tuhan Yesus-lah yg  menghitung-hitung itu semua dan menampung setiap tetesan air mata kita. Semuanya itu ada dalam kirbatNya/botolnya dan semuanya sudah dicatat dalam bukuNya. Sesulit apapun kesengsaraan kita, percayalah Tuhan itu baik, Ia tidak akan membiarkan kita menanggungnya/menghadapinya sendiri. Jadi kenapa kita mesti takut lagi ??  (Mazmur 56:9-12)

Sebab Tuhan mencintai hukum, dan Ia tidak meninggalkan orang-orang yang dikasihi-Nya. (Mazmur 37:28)
Ketika tidak ada orang yg mau menolong kita dalam hidup ini, percayalah bahwa ada satu tangan Tuhan yg mengasihi kita, yang siap menolong & menopang kita. (Mazmur 145:14)
Untuk itu serahkanlah hidup kita kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak. (Mazmur 37:5)
Tuhan Yesus mengasihi dan memberkati kita semua umatNya yg percaya kepadaNya dg sepenuh hati dan menuruti/melakukan firmanNya & perintahNya setiap hari !


Doa kami:
Tuhan Yesus, terima kasih ya Tuhan, Engkau adalah Tuhan, Allah kami yg baik dan benar, yg menuntun kami dijalan yg benar, agar kami tidak tersesat. Amin






0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin