Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.04 under

“Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yg adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya,  dalam kemuliaan yg semakin besar”. (2 Korintus 3:18)

 
Dalam bukunya tentang sejarah operasi plastik, Holly Brubach menulis: "Saya sendiri percaya bahwa ketika memasuki usia 30, 50, 80 tahun dan selanjutnya, kita semua akan mendapatkan wajah yang selayaknya kita dapatkan ....

Setelah selama 30, 50, 80 tahun berkali-kali menunjukkan ekspresi marah, susah, menderita, senang, tertawa atau khawatir, maka sikap seseorang dalam menghadapi hidup ini akan tergores pada wajahnya. Dan hal itu akan selalu mengingatkan kepada kita bahwa sebenarnya setiap hari kita sedang membentuk wajah yang akan menunjukkan banyak hal kepada dunia tentang diri kita.

Walaupun Alkitab tidak berbicara mengenai operasi kecantikan, tetapi di dalamnya terdapat konsep yang mengejutkan adalah bahwa jikalau kita mengenal Kristus Yesus Tuhan dengan sungguh-sungguh dan menyediakan waktu bersama-Nya dalam doa dan firman, maka hal itu akan mempengaruhi penampilan & wajah kita.

Ketika Musa turun dari Gunung Sinai setelah bertemu dengan Allah, wajahnya begitu bercahaya sehingga bangsa Israel tidak mampu menatapnya. (Keluaran 34:29,30 dan 2 Korintus 3:7) Paulus membandingkan kemuliaan yg pernah dialami Musa itu, dengan kemuliaan lebih besar yang akan dapat dialami oleh setiap kita yang memiliki hubungan dekat/karib dengan Tuhan Yesus Kristus.

Dalam nas tsb diatas, Tuhan sudah mengatakan kepada semua kita yg percaya kepada Tuhan oleh hikmatNya kepada rasul Paulus, bahwa kita akan terus diubahkan oleh Roh Kudus yang tinggal dalam diri kita, sehingga semakin hari kita akan menjadi semakin menyerupai Tuhan Yesus.

Persahabatan dengan Kristus Yesus mungkin tidak membuat wajah kita sempurna, tetapi dapat menggantikan keriput dan kerutan di dahi dengan kedamaian batin yang memancarkan keindahan & kemuliaan Tuhan Yesus Kristus melalui diri kita

Tidak ada suatu operasi plastik wajah apapun yg mampu dilakukan oleh para dokter ahli bedah plastik didunia ini dan tidak ada suatu kosmetik wajah apapun didunia ini, yg lebih baik daripada kasib karunia, belas kasihan, rahmat dan anugerah Tuhan yg mengubahkan kita melalui persahabatan & pergaulan yg akrab/karib dg diriNya. 
Untuk itu dalam hidup ini, marilah kita, umatNya terus berusaha selalu hidup takut akan Tuhan, maka Tuhan Yesus Kristus pasti akan bergaul karib dg kita. Dan bukan hanya itu saja Tuhan-pun akan memberitahukan perjanjianNya kepada semua kita sahabat karibNya.Bahkan tanpa kita sadari wajah kitapun yg tadinya mungkin selalu muram/cemberut , akan berubah hari demi hari menjadi lebih riang & memancarkan suatu keindahan dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus. (Mazmur 25:14) (Mazmur 25:14)
 

Renungan ini disampaikan oleh seorang saudari kita seiman kawan sekerja Allah yg tinggal jauh di luar negri. Semoga bermanfaat dan Tuhan memberkati kita semua !
Marilah kita semua para pembaca renungan pdairhidup, turut mendoakan kepada Tuhan bagi saudari kita yg menulis renungan ini & pasangan hidupnya, supaya Tuhan senantiasa melimpahkan kasih karuniaNya, keajaibanNya, berkatNya, rahmatNya,hikmatNya dan anugerahNya; agar kebajikkan & kemurahan Tuhan selalu menyertai hidup mereka.


Doa kami:
Tuhan Yesus yg baik, kami berterima kasih atas firmanMu dan renungan diatas, agar kami semua umatMu, mampu terus bersahabat dan bergaul akrab/karib dg Engkau setiap hari lebih lagi. Amin

 
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin