Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.27 under


“Tetapi jawab Tuhan  kepadaku : Cukuplah kasih karuniaKu bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasaKu menjadi sempurna”..... (2 Korintus 12:9)


Setelah rasul Paulus melihat pernyataan/penglihatan yg luarbiasa yg luar biasa dari Tuhan tentang sorga (2 Korintus 12:1-4), lalu Paulus diberi suatu duri dalam daging yg membuatnya sakit/kesakitan/lemah, yakni seorang utusan iblis untuk memukulnya/menyakitinya, supaya dia tidak sombong. Paulus sudah meminta tiga kali kepada Tuhan  supaya sakitnya itu itu diangkat daripadanya. Tetapi Tuhan hanya berkata bahwa : Kasih karuniaKu/anugerahKu cukup  bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah, kuasaKu menjadi sempurna. Dan Paulus-pun menerima jawaban/keputusan Tuhan itu dg rela & taat, lalu berkata : Aku lebih suka bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Tuhan  Yesus Kristus menaungi aku. (2 Korintus 12:9)

Demikian juga di zaman sekarang ini, ada juga suatu contoh yg mirip dg peristiwa diatas.  Ada salah seorang wanita kristen setengah baya, dia bersaksi demikian kepada kami demkian : Suatu ketika, karena dia tidak tahu bahwa dia menderita sakit osteoporis/keropos tulang; maka setiap kali ketika memuji, memuliakan Tuhan dalam beribadah di gereja, dia merasa sangat kesakitan/kesulitan untuk dapat turut bertepuk tangan atau mengangkat tangannya memuji & memuliakan Tuhan bersama segenap jemaat yg hadir.
Lalu dia berdoa kepada Tuhan, dan dalam doanya itu, dia minta agar Tuhan menyembuhkannya. Tetapi ketika itu dia tiba-tiba mendengar jawaban dari Tuhan kepadanya, seperti yg dikatakanNya dahulu kepada rasul Paulus : Dalam kelemahanlah kuasaKu menjadi sempurna.

Sejak saat itu, wanita setengan baya ini tidak mau pusing lagi dg tangannya yg sakit. Ketika saatnya memuji dan memuliakan Tuhan dalam ibadah di gereja, dia selalu bertepuk tangan & mengangkat tangannya. Setelah beberapa waktu kemudian, ketika dia pergi diantar oleh suaminya ke rumah sakit untuk diperiksa keadaan tulangnya. Ternyata dari hasil pemeriksaan diketahui, bahwa dia menderita sakit tulang keropos. Setelah sekian tahun dia terus minum obat-obatan dari dokter ahli & sering sering berjemur dimata hari pagi, maka kedaan tulangnya jadi semakin terisi dan tidak terlalu keropos lagi. Sekarang, dia tidak lagi merasa kesulitan/kesakitan, ketika dia bertepuk tangan & mengangkat tangannya memuji Tuhan & menyembahNya dalam beribadah di gereja. 
Dan masih ada banyak sekali contoh lainnya, antara lain, betapa di Surabaya ada seorang anak yg  buta, dalam kekurangannya itu, ternyta Tuhan mampukan dia utk menjadi seorang yg pandai bermain piano, organ, guitar dan alat musik lainnya dan melayani di gereja sebagai anggota pemusik, bahkan juga menjadi seorang guru musik yg handal.

Terpujilah Tuhan yg baik yg menjawab semua doa semua anak-anaknya. Sekarang wanita setengah baya ini, semakin bersukur & percaya kepada Tuhan, sebab kepadanya juga diberikan karunia untuk bisa mendengar suara Tuhan, seperti nabi Samuel dalam zaman Perjanjian Lama dahulu. (1 Samuel 3:1-20)  Dia terus berdoa kepada Tuhan supaya dia bisa mendengar suara Tuhan lebih baik & lebih peka lagi. Dengan demikian dia bisa menjadi seluran berkat dan kasihNya lebih banyak bagi banyak orang.

Jadi kita tidak perlu sedih atau mengeluh kepada Tuhan atas semua kelemahan/kekurangan kita, tetapi sebaliknya percayalah kepada yg Tuhan katakan bahwa dalam kelemahan kit itu-lah kuasa Tuhan sempurna bekerja dalam kita. 


Doa kami:
Tuhan Yesus, tolonglah kami agar dapat lebih percaya kepadaMu bahwa dalam segala kelemahan kami, kuasaMu menjadi sempurna dalam kami. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin