Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.14 under


“Percayalah kepada Tuhan dg segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri” (Amsal 3:5)


Aku berdoa pagi ini kepada Yesus Kristus, Tuhan, Allahku yg Perkasa, Juruselamat dan Penebusku yg hidup; sebab aku tidak pernah tahu kesusahan apa yang akan kuhadapi dalam hari ini. Tetapi aku tahu bahwa sesuai firmanNya bahwa segala kesusahan yg akan kuhadapi hari ini cukuplah untuk hari ini saja. Dan aku tidak perlu memikirkan kesusahan apa yg akan kuhadapi hari besok. (Matius 6:34)

Lalu tadi pagi ini, aku bernyanyi dengan iman kepada Tuhan Yesus dan memujiNya demikian : Hari-hari kulalui bersama Yesus. Suka duka kujalani bersama Yesus. Persoalan & pencobaan hari ini akan kuhadapi bersama Yesus Kristus Tuhan Juruselamatku.
Tadinya aku berpikir bahwa kemarin aku sudah menyiapkan bahan renungan harian untuk besok. Tetapi setelah aku membaca & merenungkannya kembali, ternyata renungan yg telah kupersiapkan untuk besok  itu, telalu panjang & sulit dimengerti. Telebih lagi tadi pagi tiba-tiba ada berita dari Bandung bahwa ibuku akan datang ke Jakarta nanti siang. Jadi aku pasti tidak akan punya waktu untuk mempersiapkan renungan harian utk besok. Dan hal itu membuatku terpana dan terdiam sejenak, tanpa tahu harus berbuat apa.

Untunglah tadi pagi seperti yg kunyanyikan aku telah meneguhkanku imanku kepada Tuhan, bahwa Ia selalu menyertaiku.
Dan Ia telah memberiku hikmat tadi pagi tentang bahan renungannya utk besok, sehingga aku dapat membuatnya tepat waktu, dan hari ini aku dapat melayani ibuku dg baik dan menjadi saluran berkat Nya dan kasihNya bagi ibuku.  
Sekarang aku sadar sepenuhnya bahwa tanpa Tuhan bersamaku, maka semua pengertianku, uang simpananku, atau relasi yg dapat menolongku  atau segala apa yg telah kupersiapkan ; ternyata tidaklah cukup menolongku untuk menghadapi hari ini. Apalagi untuk menghadapi hari besok atau hari depan yg belum datang ?

Seperti contohnya hari ini, ketika hari membawa banyak kejutan & persoalan untukku, hal itu telah sepenunya menyadarkanku agar setiap hari selalu lebih percaya & lebih sungguh bersandar pada Tuhan & penyertaanNya. (2 Tawarikh 14:11) Untuk itu aku mau ingat-ingat dan terus mencari Tuhan Yesus saja, sebab Dia adalah penasihatku yg ajaib, Dialah Allahku yg perkasa, Dialah Bapaku yg kekal, Dialah Raja Damai-ku. (Yesaya 9:5)  


Doa kami:
Tuhan Yesus, ajarlah kami agar kami dapat lebih percaya & selalu bersandar kepadaMu saja. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin