Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.08 under


“Dan tidak ada suatu makhluk apapun yg tersembunyi dihadapanNya, sebab segala sesuatu telanjang & terbuka didepan mata Dia yg kepadaNya kita harus memberikan pertanggungan jawab”. (Ibrani 4:13)


Bukan hanya tidak ada suatu makhluk yg tersembuyi dihadapan Tuhan, tetapi juga tidak ada segala sesuatu apapun yg tersembunyi dihadapan Tuhan, termasuk pikiran, keinginan, perbuatan dan kata sia-sia yg kita ucapkan. (Ibrani 4:12 dan Pengkhotbah 12:14 dan Matius 12:36 dan Wahyu 22:11-13)

Ada suatu kesaksian dari seorang anak Tuhan, semoga bermanfaat dan Tuhan memberkati kita semua:
Pada awalnya, saya banyak memakai kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan hidup saya sekeluarga sehari-hari. Uang tersebut bukannya saya pakai untuk berhura-hura, tetapi untuk memenuhi kebutuhan keluarga, dimana gaji saya dan suami tidak mencukupi. Namun saya tidak pernah mengatakan hal ini kepada suami saya, karena saya tidak mau suami saya makin terpuruk kalau mendengarnya.

Namun, saya hanyalah manusia yang pasti ada batasnya, dimana jumlah tagihan tersebut bukannya tambah sedikit tetapi makin bertambah banyak, karena bunga kartu kredit yang besar. Saya bergumul dalam waktu yang lama, memohon petunjuk Tuhan apa yang harus saya lakukan. Untuk berbicara kepada suami saya, saya takut, karena dia orangnya agak pemarah.

Pada suatu waktu ketika, kami beribadah di gereja dan ada panggilan altar call untuk siapa-siapa saja yang mau di-doa-kan, saya memberanikan diri maju. Disamping itu, mungkin karena saya selalu berusaha sendiri tanpa meminta bimbingan Tuhan, maka saya rasanya makin lama makin jauh dari Tuhan.
Tetapi untungnya saya masih tetap berada di lingkungan yang taat akan Tuhan, sehingga kesadaran saya untuk tidak bergantung kepada kemampuan diri sendiri, tetapi harus bergantung kepada Tuhan yang membuat saya berusaha kembali kepada jalan Tuhan.

Dan disaat saya sudah pasrah kepada Tuhan, Ia menyuruh saya untuk mengatakan semua masalahnya kepada suami saya. Diluar perkiraan saya, suami saya tidak marah, tetapi dia hanya menyesalkan, kenapa saya tidak terbuka & jujur dari awal. Dan saya minta maaf kepada suami saya dan menjelaskannya. Dan dengan pertolongan Tuhan, setelah itu saya berembuk dengan suami saya, dan tenyata ada Teman suami saya, yang mau meminjamkan uang kepada kami, tanpa pakai jaminan dan tanpa bayar bunga. Tiada henti-hentinya saya mengucapkan syukur kepada Tuhan atas semua jalan yang diberikanNya kepada kami, jalan keluar yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, dan untuk zaman sekarang rasanya sulit banget mencari orang yang mau membantu dengan tulus & rela seperti itu.
Namun kuasa Tuhan sungguh besar dan ajaib, semua masalah kami antara lain hutang kartu kredit, dikejar-kejar penagih hutang dan lain lain, akhirnya bisa teratasi. (Mazmur 31:16)

Jadi, janganlah kita berbuat sesuai dengan akal pikiran kita sendiri. Tetapi yang penting tertutama bagi kita yg sudah berkeluarga, adalah dalam segala masalah, suka & duka, kita mau saling terbuka & jujur dg pasangan hidup kita, dan tetap taat teguh percaya dan serahkan semuanya pada Tuhan, serta minta petunjukNya apa yang harus kita lakukan. (Mazmur 31:25)


Doa kami :
Tuhan Yesus, ajarlah dan tolonglah kami yg sudah berkeluarga, supaya dalam segala hal kami dapat selalu dapat saling terbuka & jujur terhadap pasangan hidup kami masing-masing. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin