Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 03.59 under


“Tidak ada yg mustahil bagi orang yg percaya”! (Markus 9:23)


Mustahil hidup ini dapat berjalan tanpa suatu hambatan, persoalan, pencobaan; namun dari hal inilah kita sebagai orang-orang yg percaya kepada Tuhan, Tuhan ingin agar kita terus berusaha untuk tetap bangkit berdiri dalam perjalanan hidup ini bersama Yesus Kristus Tuhan, Penebus kita yg hidup dan Juruselamat kita.
Meskipun mungkin, kita tidak pernah mengerti apa yg akan terjadi di kemudian hari, tapi kita percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus Tuhan, Juruselamat, Penebus kita hidup dan Ia akan selalu setia menyertai kita dan tinggal bersama kita. Kita akan melihat sendiri bahwa Tuhan memihak kita, ada & tinggal bersama kita umatNya yg mengasihiNya dan melakukan firmanNya.

Sebab itu janganlah pernah berhenti untuk percaya kepadaNya dan janganlah pernah berhenti untuk bersyukur kepadaNya. Apakah keadaan kita sudah seburuk dan se-malang Ayub, rumahnya, harta bendanya dan usahanya semuanya habis & dia bangkrut ? Dan juga, anak-anaknya semua mati tertimpa bahaya/celaka ? Dan seluruh tubuhnya terkena borok yg gatal dan berbau busuk, sehingga hanya tubuhnya hanya tinggal tulang yg dilapisi kulit saja ? Dan bahkan istrinya juga berkata kepadanya: Masih bertekunkankah engkau dalam kesalehanmu? Kutukilah Allahmu dan matilah ! Tetapi Ayub tetap dg yakin berkata kepada istrinya: Engkau berbicara seperti perempuan gila!akah kita mau menerima yg baik dari Allah,tetapi tidak mau menerima yg buruk? Dalam kesemuanya ini, meskipun Ayub tidak mengerti akan rencana & kehendak Tuhan, tetapi Ayub tetap tidak berbuat dosa dg bibirnya ataupun pikiran, perbuatannya. (Ayub 2:9-10)

Tentunya keadaan kita belum separah & sesulit keadaan hidup Ayub bukan? Namun dalam keadaan Ayub seperti itu, dia tetap yakin percaya bahwa Allah Penebusnya akan bangkit dari kematian/debu tanah dan dia tetap yakin percaya bahwa Allahnya akan memihak kepadanya ! (Ayub 19:25—27)

Untuk itu, janganlah kita gentar, kuatir, takut dan bimbang dan mengeluh/mengomel kepada Tuhan atau kecewa kepadaNya seperti istrinya Ayub. Jangan sekali-kali meratapi kehidupan & keadaan diri kita, dan memandang/menilai diri kita sendiri dg pandangan manusia, sebab manusia hanya melihat & menilai yg nampak dari luarnya saja. Ketika itu, nabi Samuel juga dahulu telah salah menilai orang pilihan Tuhan dan Tuhan menegor nabi Samuel utk hal itu. (1 Samuel 16:6-7)
Dan janganlah kita sampai kehilangan iman kita kepada Tuhan, atau kurang percaya kepadaNya, melainkan belajarlah untuk terus menguatkan kepercayaan kita kepada Tuhan, sampai mujizat Tuhan menjadi nyata dalam kehidupan kita. Sebab tidak ada yg mustahil bagi orang percaya kepada Tuhan. (Markus 9:23)

Seperti juga mujizat yg pernah dialami sendiri oleh janda di Sarfat dahulu. Karena dia percaya dan berbuat seperti yg difirman Tuhan, Allah Israel yg disampaikan kepadanya, melalui nabi Elia. (1 Raja-Raja 17:14-15) Padahal ketika itu, sang janda di Sarfat hanya punya seggengam tepung  dalam tempayan dan minyak dalam buli-buli untuk membuat roti baginya dan anaknya, dan setelah memakannya; maka mereka akan mati. (1 Raja-Raja 17:12) Tentunya keadaan kita sekarang, belumlah separah keadaan janda di Sarfat ketika itu, bukan?

Tetapi janda itu, tetap berani percaya & berbuat seperti yg difirmankan Tuhan kepadanya, yakni membuat sepotong roti bundar kecil, lalu barulah dia membuat roti baginya & anaknya; maka tepung dalam tempayan dan minyak dalam buli-buli tidak berkurang sampai masa kekeringan lewat. ( 1Raja-Raja 17:14-16)

Selamat berjuang untuk dapat terus percaya kepada Yesus Kristus Tuhan, Allah kita yg hidup. Sebab semuanya itu tidaklah akan sia-sia.


Doa kami:
Tuhan Yesus, tolonglah kami agar kami mampu terus menguatkan kepercayaan kami kepadaMu, sebab kami percaya bahwa tidak ada yg mustahil bagi kami yg sepenuh hati percaya kepadaMu. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin