Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.44 under


"Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahteraKu Ku berikan kepadamu, dan apa yg Ku berikan tidak seperti yg diberikan dunia kepadamu: Janganlah gelisah dan gentar hatimu". (Yohanes 14:27)


Tuhan Yesus mengatakan hal tsb diatas disaat-saat terakhir sebelum Ia disalibkan untuk melakukan segala sesuatu seperti yg diperintahkan Bapa kepadaNya, sebab Ia mengasihi Bapa. (Yohanes 14:31) Ia sudah memberikan “Damai SejahteraNya” yg berbeda dengan damai sejahtera yg diberikan dunia, kepada semua kita umatNya.

Tetapi sayangnya masih ada banyak diantara kita umatNya yg tidak mencari damai sejahtera kepada Tuhan Yesus ketika mereka menghadapi berbagai masalah, sakit penyakit, tekanan dan penderitaan. Salah satunya terjadi dg sepasang suami istri yg percaya kepada Tuhan, namun iman mereka tidak bertumbuh, Walaupun mereka rajin beribadah setiap minggu ke gereja, tapi di gereja suaminya bukannya mendengarkan khotbah/firman Tuhan, malahan dia tertidur. Mereka sudah berkeluarga lebih dari 10 th lamanya dan mempunyai tiga orang anak yg lucu dan pandai. Tetapi sayangnya si suami adalah seorang pekerja keras dari pagi sampai malam hari pulang dalam keadaan yg yg letih/lelah. Dia kurang sekali memperhatikan istri & anak-anaknya. Memang penghasilannya berlimpah-limpah dan semuanya diberikannya kepada istrinya boleh digunakan oleh istrinya bagi rumah tangga mereka ...dll. Tidak ada masalah keuangan sama sekali, mobil, rumah, supir, pembantu, perawat semuanya tersedia. Apapun yg diinginkannya boleh & bisa dibelinya.

Tetapi hidup istrinya sungguh menyedihkan, hidupnya tidak berbahagia selalu sedih dan stress tidak bisa tidur tanpa obat tidur. Akhinya karena tidak ada kasih sayang dan kasih yg dia peroleh dari suaminya, suatu ketika dia mulai diajak oleh teman2nya untuk pergi menghibur diri ke karaoke2 & klub2 tempat untuk berdansa dan minum2 sesuka hatinya. Ketika dia berada disana dg teman2nya, dia merasa bebas senang dan berbahagia dapat bertemu dg orang-orang yg bisa menghiburnya dan juga bisa curhat kepada teman2 dansanya laki-laki yg sering menemaninya berdansa. Disaat itu dia merasakan suatu damai sejahtera dan bahagia yg sementara.

Dan ketika dia kembali kerumahnya dia kembali merasa kesepian, sedih dan hampa. Akhirnya dia jadi orang-orang yg sering sakit-sakitan. Walaupun sering sekali berobat ke dokter, tetapi penyakitnya itu tidak kunjung sembuh. Suatu saat dia kedatangannya kawannya yg dari luar negri. Kawannya ini adalah seorang hamba Tuhan. Temannya ini menghibur dia dan mendoakannya dan berkata kepadanya kalau kamu ingin agar suami kami berubah, maka kamu harus doakan tempat dia tidur, makanan & minuman yg dia makan/minum, baju2 yg dipakainya bahkan air mandinya pun harus kamu doakan setiap hari seperti yg kamu inginkan Dan percayalah kepada Tuhan Yesus bahwa Tuhan pasti akan menolong kamu dan Ia memberikan kamu damai sejahteraNya yg sangat berbeda dg damai sejahtera yg semu, yg kamu peroleh dari karaoke, klub2 tempat berdansa dll.

Setelah dia melakukan hal ini dalam tiga bulan lamanya, rajin ikut beribadah secara rutin di gereja dan persekutuan2 doa, ternyata anehnya suaminya mulai berubah, memperhatikannya, memberi kasih kasih sayangnya termasuk juga kepada anak-anak mereka. Hatinya sangat senang dan gembira. Dia terus rajin mendoakan suaminya, dan akhirnya malahan semua sakit-sakitnya mulai sembuh, dan perlahan-lahan dg bantuan suaminya dia mampu mengurangi ketergantungannya kepada obat tidur, kondisi tubuhnya mulai pulih dan ikut senam setiap pagi bersama suaminya, sering bepergian bersama dll. Hidupnya terasa lega dan damai, dia merasa berbahagia dan betah tinggal di rumahnya bekumpul dg keluarganya.

Sungguh Tuhan Yesus adalah “Allah yg telah membebaskan & menyelamatkannya” dari hidup yg penuh dg sakit penyakit, kesedihan dan kesusahan. Bahkan lebih dari itu, Tuhan juga telah memberinya damai sejahteraNya yg sejati. Terpujilah Tuhan!

Doa kami:
Tuhan Yesus, kami bersyukur sebab Engkaulah Allah yg menyelamatkan kami dan memberi kami damai sejahteraMu. Amin
Top of Form
Bottom of Form

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin