Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.39 under


“Apabila mereka menyerahkanmu, janganlah kamu kuatir akan bagaimana dan akan apa yg harus kamu katakan, karena semuanya itu akan di karuniakan kepadamu pada saat itu juga. Karena bukan kamu yg berkata-kata, melainkan Roh Bapamu. Dia yg akan berkata-kata didalam kamu”. (Matius 10:19-20)


Ada seorang hamba Tuhan bersaksi tentang pengalaman pelayan kasihnya bagi Tuhan, ketika dia melayani sepasang suami istri orang yg percaya kepada Tuhan, dan yg sedang terancam bercerai, padahal mereka sudah menikah lebih dari 30 tahun lamanya.

Pada suatu malam, dia dipanggil oleh anak dari sepasang suami istri itu, untuk mendamaikan orang tuanya, yakni suami istri yg sedang bertengkar hebat dan mau bercerai. Ketika dia tiba disana, hamba Tuhan ini tidak tahu apa lagi yg harus dikatakannya, sebab hanya terdengar ledakan emosi yg hebat, yg muncul dari pasangan suami istri itu.
Lalu dia berdoa kepada Tuhan supaya diberikan hikmat, apa yg harus dia katakan & lakukan terhadap mereka yg sedang bertengkar itu. Dalam doa, dia diberi petunjuk agar memohon Tuhan utk mengusir roh jahat dari mereka. Setelah berdoa demikian dan memberi nasihat kepada suami istri itu dan mereka pun tenang dan tidak jadi bercerai.

Peristiwa diatas mengingatkan kita, sebagai orang-orang yg percaya, akan firman Tuhan yg tersebut dalam nas diatas. Yakni, janganlah kita kuatir akan bagaimana dan akan apa yg harus kita katakan, karena semuanya itu akan dikaruniakan kepada kita pada waktu itu juga. Karena bukan kita yg berbicara, melainkan  Roh Bapa kita, Dia yg akan berkata-kata dalam kita.

Dalam situasi sulit, marah, panik, kuatir, takut, bertengkar...dll, kita seringkali memutuskan keputusan yg salah, mengeluarkan perkataan yg terlalu kasar / keras, atau menyinggung perasaan orang lain, atau membuat orang lain marah & sakit hati, atau bahkan tidak memecahkan masalah sulit itu sama sekali. Dan kita terbiasa untuk menggunakan segala kemampuan manusiawi kita untuk menyelesaikan masalah yg sulit itu.

Tetapi dengan berdoa, maka Roh Allah akan membantu kata-kata yg keluar dari mulut kita dan hasilnya pasti menakjubkan!
Sebab doa memang merupakan suatu bantuan yg tidak ternilai dalam menyelesaikan  berbagai perkara sulit. Percayakan kita akan hal ini ?


Doa kami:
Tuhan Yesus, mampukanlah kami anak-anakMu yg Tuhan, agar dalam segala situasi kami dapat selalu berdoa kepadaMu. Amin


0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin