Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 04.11 under


“Dan ketika anak itu mendekati Yesus, setan itu membantingkannya ke tanah dan menggoncang-goncangkannya . Tetapi Yesus  menegor roh jahat itu dg keras dan menyembuhkan anak itu, lalu dia mengembalikannya kepada ayahnya. Maka takjublah semua orang itu, karena kebesaran Allah”. (Lukas 9:42-43a)
                                              

Dalam suatu acara di saluran TV U-Channel kemarin pagi, ada suatu kesaksian dari sepasang suami istri yg percaya kepada Yesus Kristus Tuhan. Suatu ketika setelah hari perkawinan mereka, si istri merasa sering mual-mual dan ingin muntah, lalu si suami segera mengajak istrinya untuk diperiksa ke dokter ahli kandungan. Setekah diperiksa, oleh  dokter itu dikatakan bahwa istrinya mengandung. Suaminya rajin mengajak istrinya untuk diperiksa/di chek up ke dokter ahli kandungan itu. Tetapi suatu waktu ketika sang janin mulai membesar dan suaminya membawa istrinya ke dokter tsb untuk diperiksa lagi, namun ternyata setelah diperiksa di USG, dokter itu berkata kepada si suami bahwa janin dalam kandungan istrinya sudah mati dan harus segera dikuret atau dibuang janinnya dari rahim si ibu.

Mereka sangat sedih & terpukul sebab janin itu adalah calon anak pertama mereka. Kemudian segera si suami beserta istrinya sama-sama bersatu hati berdoa sambil menangis kepada Tuhan dan memohon agar Tuhan memberikan mujizatNya dan agar Tuhan selamatkan janin yg dikandung istrinya itu.
Kemudian keesokkan harinya, ketika si suami membawa istrinya kembali ke dokter itu, sebelumnya dokter ahli kandungan itu memeriksa kembali kondisi rahim istrinya lagi. Dan sungguh ajaib, ternyata dari hasil USG hari itu ternyata sang janin dalam kendungannya itu masih hidup, sehingga tidak perlu dikuret. Dokter ahli kandungan itu terheran-heran dg kejadian mujizat itu, sebab runag sakitnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melalukan kuret tsb. Sambil menangis sepasang suami istri bersyukur bersama-sama kepada Tuhan Yesus atas mujizat yg telah dilakukanNya, bahwa Tuhan sudah menyelamatkan bayi mereka dari kematian. Terpujilah Tuhan ! Dan sekarang anak sulung mereka itu sudah bertumbuh besar, sekitar 9 th, sehat, pandai dan tampan wajahnya, dan dia juga mampu meraih gelar juara dalam banyak hal disekolahnya.

Mungkin orang-orang yg tidak atau kurang percaya kepada Tuhan, mereka dapat saja berkata, bahwa itu adalah kesalahan dokter ketika dia melihat & menganalisa hasil USG-nya, tetapi ketika di USG si suami itu juga melihat bahwa memang janin yg ada kandungan itrinya itu diam saja, tidak bergerak-gerak, dan tidak jantungnya tidak berdenyut-denyut lagi alias tidak ada detak jantungnya lagi.
Atau mereka itu juga dapat berkata bahwa ketika itu pada alat USG nya, ada sesuatu yg rusak atau yg tidak berfungsi dg sempurna......dan berkata dengan berbagai argumentasi lainnya.

Tetapi Bunda Teresa almarhum, seorang biarawati katolik yg sejak dibaptis menjadi biarawati, seumur hidupnya telah dia dedikasikan kasihnya kepada Tuhan dengan menolong bayi-bayi yg ditelantarkan, bayi2 mati yg dibuang ditempat sampah, atau mendirikan panti asuhan bagi bayi yg yatim piatu, yang miskin dan juga bagi anak-anak yg cacat; dan dia juga untuk menolong sesama orang-orang yg miskin & kelaparan atau perlu dikuburkan, atau dikucilkan karena terkena sakit kusta di kota Kalkuta, India; dia menyatakan bahwa selama Tuhan masih “ada”, maka mujizat masih berlaku. Kalau ada manusia yg berkata, bahwa zaman mujizat sudah berlalu dan itu hanya terjadi di zaman dahulu beribu-ribu tahun yg lalu ketika Tuhan Yesus ada di bumi. Maka sebenarnya mereka adalah orang-orang yg tidak “waras”, atau “tidak percaya atau kurang percaya” kepada Tuhan. Karena bila mujizat tidak ada, maka itu berarti Tuhan juga tidak ada.

Sebab selama Bunda Teresa melayani mereka semua yg membutuhkan, dia setiap hari telah menyaksikan betapa Tuhan telah menjaganya terhadap sakit kusta selama puluhan tahun, sampai akhir hidupnya dia tidak pernah tertular oleh penyakit kusta. Dan dia juga menyaksikan betapa Tuhan juga menyediakan uang yg cukup & tepat waktunya untuk membiayai semua biaya rumah sakit, pengobatan, biaya makan minum, penguburan dan biaya panti asuhan & sekolah yg begitu besar dan banyak penghuninya....dan juga menyediakan guru2 & jururawat2 disana yg rela sepenuh hati, tulus dan pandai bekerja membantunya dalam misi pelayanannya bagi Tuhan dan sesama yg membutuhkan. Seolah-olah baginya, mujizat itu sudah menjadi bagian dalam hidupnya, karena dia percaya bahwa Tuhanlah selalu ada bersamanya, dan telah turut bekerja dalam seluruh aspek kehidupan pelayanannya itu bagi kemuliaan Tuhan.

Jadi bagi kita umatNya di zaman sekarang ini, janganlah kita kurang percaya lagi atau bimbang lagi kepada Tuhan; sebab Ia ada bersama kita sekarang. Ia tetap sama baik kemarin, maupun hari ini dan selama-lamanya. (Ibrani 13:8) Belajarlah percaya kepadaNya dan kuatkanlah iman kita kepada Tuhan, seperti raja Daud pada zaman dahulu yg menguatkan kepercayaannya kepada Tuhan. Mujizat Tuhan masih ada sampai sekarang. (Markus 9:23-24)


Doa kami:
Tuhan Yesus, tolonglah kami yg tidak percaya ini. Amin
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin