Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.21 under


“Dan tidak ada suatu mahlukpun yg tersembunyi dihadapanNya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka didepan mata Dia, yg kepadaNya kita harus memberikan pertanggungan jawab”. (Ibrani :13)



Pada suatu malam istri saya berdiri didepan kulkas. Dalam hatinya dia berkata: Saya harus membuka kulkas ini, meskipun saya sedang diet. Lalu dia pun berdiri didepan pintu kulkas yg terbuka, dan berpikir : Hanya satu gigitan kue saja.....kemudian dimakanlah kuehnya lebih dari satu gigitan. Begitulah akhirnya pergumulan diet-nya berlalu.

Demikian juga, kalau kita sendiri yg ikut program diet “menurunkan berat badan”, maka tentunya kita juga sering berdebat seperti demikian dg diri kita sendiri: Ambillah dan makanlah, itu tidak akan berpengaruh apa-apa, itu kan hanya makan satu gigitan kue saja. Tetapi ada suara lain dalam hati kita yg berkata: Tidak, saya kan lagi diet sekarang. Namun si setan juga turut menjawab kita & membujuk kita : Sudahlah...., kan tidak ada yg tahu bahwa kamu makan satu gigitan kue saja.

Atau juga mungkin sekarang kita tidak sedang diet, tetapi kita sekarang sedang bekerja di kantor bagian penerimaan uang, atau sedang berada di suatu tempat yg tidak kita ingini.......... Tetapi karena kita berpikir bahwa tidak ada seorangpun yg tahu, lalu akhirnya kita berani berbuat sesuatu yg salah atau melawan hukum. Tetapi yg benar adalah Tuhan sudah mengetahuinya !

Dalam nas tersebut diatas sudah dikatakan bahwa  Tidak ada suatu mahlukpun yg tersembunyi dihadapanNya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka didepan mata Dia, yg kepadaNya kita harus memberikan pertanggungan jawab. Sebab Tuhan mengetahui segala sesuatu tentang kita. (Ibrani 4:13 dan Mazmur 139)

Demikian juga tidak ada satu pertanyaanpun yg tidak bisa dijawab Tuhan dan tidak ada satu masalahpun yg akan membuatNya bingung, terkejut....dll. Tuhan tahu akan segala sesuatu, karena itu Ia disebut "Tuhan Allah yg maha kuasa, maha tahu dan berada dimana-mana pada saat yg sama".

Untuk itu, sebagai orang-orang yg percaya kepada Tuhan, hendaklah kita hidup kudus, benar dan selalu hidup dalam pertobatan seumur hidup kita, agar kita dapat menyenangkan hatiNya dan mengasihiNya !


Doa kami:
Tuhan Yesus, tolonglah kami agar kami mampu untuk hidup kudus,benar dan selalu  hidup dalam pertobatan seumur hidup kami. Amin
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin