Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.29 under


Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap dan tidak tertidur Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel”. (Mazmur 12:3-4)                    



Tahukah kita bahwa jerapah adalah merupakan salah satu mahluk/binatang mamalia yg memerlukan waktu tidur yg sangat singkat, yaitu antara sepuluh menit sampai dua jam per harinya, atau rata-rata sekitar 1,9 jam per harinya ?
Tuhan telah menciptakan jerapah seperti demikian adanya, supaya mereka dapat selalu berjaga-jaga, kalau-kalau ada pemangsa mereka yg datang mendekat, maka mereka bisa  menjauhkan diri sedini mungkin. Sebab jerapah tidak memiliki pelindung alami ataupun penangkis alami, untuk melawan/menghindar dari para pemangsanya.
Hal ini tentunya tidak umum bagi kebanyakan manusia. Terkecuali ada orang-orang yg hanya tidur sedikit sekali per harinya, sebab mereka sedang terkena penyakit Insomnia yg membuat mereka sulit tidur.

Seandainya kita memikirkan betapa waktu yg hanya 1,9 jam itu adalah suatu waktu yg sangat singkat per harinya; maka kita perlu sadari & ketahui akan suatu kenyataan yg lebih dahsyat lagi, yakni bahwa betapa Tuhan Allah Pencipta kita dalam Yesus Kristus, Ia tidak pernah tidur ataupun terlelap sekali-pun.
Hal itu menggambarkan betapa besarnya kasih & perhatian Tuhan yg terus menerus bagi semua kita buatan Allah dan diciptakan dalam Yesus Kristus. (Mamur 121:3 dan Efesus 2:20) Sedangkan bagi mereka yg hidupnya masih dipenuhi dosa & kejahatan/kedegilan, maka dosa dan kejahatan/kedegilan mereka itulah yg membuat Tuhan menyembunyikan diri terhadap mereka dan tidak memperhatikan & tidak mendengarkan mereka.  (Yesaya 59:1-2)
Dalam konteks kitab Mazmur pala 121 ini, Tuhan secara terus menerus menaungi kita, menjaga kita dan menyediakan yg terbaik bagi kita umatNya. Sehingga matahari tidak menyakiti kita pada waktu siang atau bulan pada waktu malam. (Mazmur 121:5-6)
Apakah kita sedang mengalami kesulitan keuangan, atau kesusahan oleh sakit yg tidak kunjung sembuh, atau berada dalam tekanan karena masalah rumah tangga..dll ? Maka jalan keluar yg terbaik bagi kita terutama orang-orang yg percaya kepadaNya, adalah segera berbalik, datang, percaya & bertobat sepenuh hati kepada Tuhan yg tidak tertidur dan tidak terlelap sedetikpun. Lalu hiduplah menuruti firmanNya & perintahNya, Ia sekali-kali tidak akan membiarkan kita dan Ia tidak akan sekali-kali meningalkan kita atau mengecewakan kita. (Ibrani 13:5)
Sebab Tuhan adalah penolong & penjaga kita yg tidak terlelap dan tidak tertidur, Ia pasti menjaga kita terhadap segala kecelakaan, kesulitan, kesusahan, tekanan, menjaga nyawa kita dan menjaga keluar masuk kita setiap harinya dari sekarang sampai selamanya. (Mazmur 121:7-8 dan Ibrani 13:5-6)

Doa kami:
Tuhan Yesus, kami percayakan semua kesulitan kami kepadaMu, Engkau pasti tidak akan membuat kami gagal atau kecewa. Amin




0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin