Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.26 under


“Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita, Yesus Kristus yg  dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani didalam sorga”. (Efesus 1:3)



Damai sejahtera Tuhan yg melampaui segala akal, yaitu damai sejahtera yg dari Tuhan adalah juga merupakan salah satu berkat rohani dari Tuhan, selain mujizat, kesembuhan ilahi atau kesembuhan supra natural, kuasa, perlindungan dll. Oleh hikmat Tuhan melalui rasul Paulus bagi jemaatNya di Tesalonika dan termasuk juga bagi semua kita jemaatNya yg percaya kepadaNya menulis : Allah damai sejahtera akan menguduskan kita seluruhnya dan juga roh, jiwa dan tubuh kita akan terpelihara sempurna dg tidak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus,Tuhan kita. (1 Tesalonika 5:23-24) Kedatangan Tuhan bukan hanya tentang kedatangan Tuhan yg kedua kali untuk menjemput kita ke sorga, tetapi juga tentang kedatangan Tuhan ketika Ia menolong & menyelamatkan kita.

 
Ada pemuda kristen yg turut aktip melayani di salah satu gereja besar di Indonesia, mula-mula sebagai diaken, singer kemudian sebagai pemain musik, kemudian menjadi pengajar di sekolah minggu, lalu ikut aktip melayani trip mission yaitu turut aktif melayani & memberitakan Injil di daerah-daerah Jawa Tengah, daerah istimewa Yogyakarta, Solo dll. Dia bersaksi tentang pengalamannya. Pada suatu ketika, selesai melaksanakan tugas pelayanan tsb, sebelum kembali ke Jakarta dia sendiri minta izin kpd team sepelayanannya untuk mampir ke kawan-kawannya sekampung yg sedang belajar di Universitas Gajah Mada.
 
Setelah itu sore harinya, dia kembali dg pesawat terbang pk 17.00 dari Yogyakarta ke Jakarta. Tetapi perjalanan yg biasanya ditempuh dalam waktu sekitar satu jam setengah lebih, ketika itu pesawat terbang tersebut menempuh perjalanan ke Jakarta selama tiga jam. Hal itu terjadi karena terjadi kerusakan teknis di roda pesawat terbang yg tidak dapat keluar saat mau mendarat. Pada usaha pendaratan yg pertama kali, saat mau mendarat tiba-tiba pesawat terbang yg ditumpanginya itu terbang naik lagi ke udara. Sambil berkeliling diudara sekian lamanya lagi, kemudian mencoba mendarat lagi untuk kedua kalinya.
 
Tetapi saat kedua kalinya mau mendarat lagi, tiba-tiba pesawat terbang yg ditumpanginya itu terbang naik lagi ke udara, sambil terus berputar-putar cukup lama diudara. Mungkin pilot & co pilotnya sedang berusaha untuk mencoba memulihkan fungsi roda pesawat terbang yg macet dan tidak mau keluar dari bodi pesawat. Ketika itu para penumpang melihat dari jendela pesawat bahwa sudah ada banyak mobil pemadam kebakaran, ambulans berdereta di sepanjang jalur pendaratan pesawat itu akan mendarat. Pilot mengumumkan bahwa ada sedikit gangguan pada roda pesawat, dan agar para penumpang jangan panik, tetapi agar berdoa sesuai kepercayaan masing-masing.Namun ada banyak penumpang yg sudah panik & ketakutan, sebab mereka melihat ada banyaknya ambulans dan mobil pemadam kebakaran berjejer di airport. Demikian juga ada beberapa pramugarinya yg menangis & ketakutan. Mereka semuanya berdoa & berteriak kepada Tuhannya masing-masing. 
 
Demikian juga pemuda hamba Tuhan itu, sambil duduk ternyata lutut & kakinya terus gemetaran kedinginan dan tidak bisa berdoa minta tolong kepada Tuhan Yesus Kristus. Berbagai pikiran berkecamuk dikepalanya, seandainya roda pesawat tidak bisa meluar dari bodi pesawat, itu berarti bahwa mereka harus mendarat dg bodi pesawat di airport dan akan menimbulkan kebakaran hebat yg akan mengancam nayawa mereka semua dll. Dia juga turut panik, ketakutan dan terus mengeluh kepada Tuhan: Bukankah saya kembali dari tugas melayani Tuhan dan memberitakan Injil di daerah-daerah, kenapa Tuhan malah izinkan masalah yg demikian terjadi ?

 
Sampai akhirnya pada suatu saat dia teringat akan hikmat Tuhan bagi jemaatNya melalui rasul Petrus : Kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa. (1 Petrus 4:7) Setelah dia dapat menguasai & menenangkan dirinya, dia mulai berdoa dan barulah dia merasakan ada suatu kedamaian yg hangat & luar biasa yg menyelimuti dirinya. Dia menjadi tenang dan dapat berdoa minta tolong kepadaNya, dia berdoa bahwa apapun yg terjadi, Tuhan selalu menyertainya dan juga menyertai semua awak kapal, pilot dan semua penumpangnya dan pesawatnya.
 
Sekarang ketika untuk ketiga kalinya pesawat yg ditumpanginya itu akan mulai mencoba mendarat lagi . Hatinya tetap merasa tenang, lega & damai , walaupun dia masih bisa melihat melalui jendela pesawat terbang, sudah ada banyak sekali berjejer mobil-mobil pemadam kebakaran, ambulans, mobil polisi yg berjaga-jaga di sepanjang jalur pendaratan pesawatnya. Tetapi ketika mau menyentuh landasan tiba-tiba roda pesawat yg ditumpanginya bisa keluar dari pesawat terbang tsb , dan akhirnya mereka semua bisa mendarat dg selamat di airport. Semua orang merasa gembira, lega dan mereka semua selamat tak kurang sesuatu apapun tiba di Jakarta, dan segera dipersilahkan keluar dari pesawat terbang, dijemput oleh bus-bus yg sudah siap membawa mereka disana.

 
Untuk itu janganlah takut, kuatir, bimbang ketika menghadapi segala masalah atau kesulitan apapun, tetapi percayalah dg sungguh-sungguh bahwa Yesus Kristus, Tuhan, Allah damai sejahtera akan menguduskan kita seluruhnya, demikian juga juga roh, jiwa dan tubuh kita akan terpelihara sempurna dg tidak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus,Tuhan kita. (1 Tesalonika 5:23-24) Sebab Ia telah memberikan kepada kita anak-anakNya segala berkat rohani didalam sorga. Tuhan akan menjaga kita terhadap segala kecelakaan dan Ia juga akan menjaga nyawa kita. Tuhan akan menjaga keluar masuk kita dari sekarang sampai selama-lamanya. (Mazmur 121:7-8)

 
 
Doa kami:
Tuhan Yesus, terima kasih atas segala berkat rohani dari sorga yg telah Engkau karuniakan kepada kami jemaatMu. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin