Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.40 under


“Dan Ia akan berkata juga kepada yg disebelah kiriNya: Enyahlah dari hadapanKu, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah kedalam api  yg kekal yg telah sedia untuk  Iblis dan malaikat-malaikatnya”. (Matius 25:41)




Dalam penghakiman terakhir semua bangsa akan dikumpulkan dihadapan Tuhan, dan Ia akan memisahkan mereka seorang daripada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing. Dan Ia akan menempatkan domba-domba disebelah kananNya dan kambing-kambing disebelah kiriNya. (Matius 25:31-33) Domba-domba itu adalah orang-orang kristen yg melakukan kehendak Allah di sorga, sedangkan kambing-kambing adalah orang-orang kristen yg tidak melakukan kehendak Allah. (Matius 7:21) Apakah kehendak Allah itu ? Kehendak Allah adalah pengudusan kita, yaitu supaya kita menjauhi percabulan. (1 Tesalonika 4:3) Yakni percabulan terhadap manusia maupun terhadap Tuhan. Kalau kita punya lebih dari satu istri atau suka berselingkuh, itu adalah percabulan terhadap istri kita. Kalau kita mendua hati yakni percaya kepada Tuhan dan percaya kepada alah-alah lain, itu adalah percabulan terhadap Tuhan. (1 Tesalonika 4:3-4 dan Ulangan 5:8-9) Domba-domba yg ada disebelah kananNya akan menerima Kerajaan Sorga yg telah disediakan sejak dunia dijadikan, sedangkan kambing-kambing disebelah kiriNya akan dibuang kedalam api yg kekal yg telah disediakan untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. (Matius 25:34.41)

 
Tahukah kita ? Bahwa sebenarnya neraka yaitu lautan api yg kekal & belerang yg bernyala-nyala selama-lamanya, disediakan Tuhan bukan untuk manusia; melainkan untuk Satan/Iblis dan malaikat-malaikat yg mengikutinya memberontak kepada Allah, yaitu roh-roh jahat & setan-setan. (Matius 25:41) Tetapi sayangnya yg turut masuk kedalam neraka selain Iblis & para pengikutnya, ternyata ada juga manusia yg menolak Tuhan Yesus/tidak percaya kepadaNya dan juga orang-orang kristen yg sepanjang hidupnya tidak melakukan kehendak Allah, tetapi melakukan kehendak Iblis, menjadi pengikutnya dan hidup dalam dosa. (Matius 7:21-25) Karena itu yg ada disebelah kirinya disebutkan sebagai kambing. Sebab mereka mirip dg domba tetapi tidak sama dg domba. Kambingnya Tuhan adalah mereka yg tidak mendengarkan suaranya Tuhan dan tidak mengikutNya, melainkan mengikuti kehendaknya sendiri. Yaitu mereka percaya kepada Tuhan tetapi juga percaya & menyembah kepada ilah-ilah lain. Mereka tidak mau hidup dalam pertobatan & tidak mau hidup dalam kebenaran, tetapi terus hidup menuruti kehendaknya sendiri. Sedangkan domba-dombanya Tuhan mendengarkan suara Tuhan sebagai gembala mereka dan mengikut Tuhan. (Yohanes 10:27, 26)

Begitu juga, ketahuilah bahwa sebenarnya Kerajaan sorga disediakan Tuhan bagi orang-orang Kristen yg melakukan kehendak Allah yaitu pengudusan kita, supaya kita menjauhi percabulan, maksudnya tidak kompromi atau membenci dosa; termasuk antara lain dosa percabulan, perzinahan, perselingkuhan dll. (Matius 25:34) Yang terutama adalah kalau kita percaya kepada Tuhan, maka janganlah ada allah-allah lain dihadapan Tuhan dan janganlah kita beribadah/sujud menyembah kepada mereka selain Tuhan. Sebab bagi Tuhan itu adalah suatu percabulan yg akan membuatNya cemburu dan itu adalah suatu dosa kenajisan dihadapanNya. (1 Tesalonika 4:3 dan Keluaran 20:2-5)


Jadi, meskipun kita adalah orang-orang kristen yaitu pengikut-pengikut Tuhan Yesus (Kisah Para Rasul 11:26), tetapi kalau kita masih terus hidup diluar kehendak Allah yaitu terus hidup dalam perselingkuhan, percabulan, perzinahan dan dalam dosa & kejahatan termasuk mendua hati/bimbang kepada Tuhan sampai akhir hayat kita dan tidak mau bertobat & berbalik kepada Tuhan, maka kita telah menjadikan diri kita pengikut Iblis, roh-roh jahat & setan-setan dan kelak kitapun akan turut masuk bersama mereka kedalam neraka.
 
Oleh sebab itu pada hari ini, jika kita mendengar suaraNya, janganlah keraskan hati kita; melainkan segeralah bertobat, kembali kepada Tuhan & hidup didalam kebenaran. (Ibrani 4:7 dan Mazmur 105:7-8) Segeralah akui semua dosa-dosa kita dihadapan Tuhan dan mintalah ampun kepadaNya, maka dosa kita pun akan diampuninya dan menyucikan kita dari segala kejahatan kita. (1 Yohanes 1:9) Sekali percaya kepada Tuhan, maka tetaplah percaya kepadaNya sampai akhirnya!! 
 
 
Doa kami :
Tuhan Yesus, kami mengakui semua dosa kami & bertobat dan minta ampun kepadaMu. Maka Engkau Allah yg setia dan adil akan mengampuni dosa kami & menyucikan kami dari segala kejahatan kami. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin