Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.06 under
"Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina". (Amsal 22:29)
Hari ini marilah kita merenungkan suatu bahan renungan yg singkat & bagus, yg dikirimkan oleh seorang saudari kita seiman yg tinggal jauh... di Amerika.
 
Konon ada seorang pemuda sedang menjalani masa percobaan di sebuah toko sepeda. Pada suatu hari ada seseorang membawa sepedanya yang rusak untuk diperbaiki. Selain memperbaiki sepeda itu, pemuda ini juga membersihkan sepeda itu hingga mengkilap. Perbuatannya ditertawakan oleh teman sekerjanya yang juga sedang dalam masa percobaan. Keesokan harinya, si pemilik toko sepeda datang dan anak itu langsung diangkat menjadi pegawainya. Ternyata untuk memenangkan hati seorang atasan/bos itu tidaklah terlalu sulit, yang penting asalkan kita cukup punya niat untuk bekerja dg tulus, rajin, taat,setia & jujur serta punya inisiatip sedikit di atas rata-rata daripada mereka yang kerjanya hanya cuek-cuek saja atau sembarangan saja.
 
Contohnya dalam Alkitab:
Ketika Naomi & Rut pulang ke kampung Naomi, mereka pulang dalam keadaan miskin secara materi, tetapi di dalam diri Rut ada benih kerja keras, jujur dan pantang menyerah. Rut menjalani hari-harinya dengan ketekunan, dia bekerja sebagai orang asing yang memungut tuaian jelai yang berjatuhan dari para pemungut jelai. Perbuatan Rut yang tidak kenal lelah itu diperhatikan oleh Boas, si empunya ladang. Singkat cerita, Rut keluar dari kemiskinan karena ia rajin, taat dan setia. (silahkan baca kitab Rut pasal 2,3,4)
 
 
Demikian juga halnya dg orang yang rajin, jujur, taat & setia, berkomitmen, dan tidak kenal kata menyerah, kepadanya semakin hari akan ditambahkan kemampuannya & penghasilannya. Kemana-pun dia melangkah pasti akan mendapat posisi yang baik. Jadi sebagai orang-orang yg percaya kepada Tuhan, marilah kita pacu diri kita agar menjadi orang yang tulus, jujur, taat & setia, berkarakter baik, dan mau bekerja dg segenap hati seperti untuk Tuhan & bukan untuk manusia (Kolose 3:22-24) ; niscaya kita akan berdiri di hadapan raja-raja/bos-bos besar. Contohnya yg lain dalam Alkitab adalah Daniel. Meskipun dia adalah orang tawanan & orang asing yg diambil dari Israel, tetapi dia dipercaya menjadi perdana menteri oleh tiga orang raja yaitu Nebukadnezar, Belsyazar, Darius.
 
Tuhan memberkati kita semua dan selamat bekerja dan selamat beraktivitas.
 
 
Doa kami:
Tuhan Yesus, ubahlah karakter kami menjadi baru, agar kami menjadi lebih baik lagi, di mata dunia maupun di mataMu sendiri. Amin.
 
 
 
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin