Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.58 under
Rancangan-Ku bukanlah rancanganmu
Yesaya 55:8
Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. 

Manusia diciptakan oleh Tuhan tidak asal melainkan dibentuk dengan rencana yang baik yaitu rancangan damai sejahtera untuk memberikan kepada kita hari depan yang penuh harapan. Ketika manusia lahir kedunia Tuhan memberikan kebebasan memilih apakah kita mau berjalan sesuai dengan rencana Tuhan atau memilih jalan sendiri. 
Yeremia 1:5
"Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa." 

Jika kita mau dipimpin oleh Roh Kudus yang Tuhan kirimkan sebagai penolong, maka kita akan berjalan seturut dengan rencana Tuhan dan tentunya rancangan Tuhan bukanlah rancangan kecelakaan, tapi adalah rancangan untuk memberikan kita hari depan yang penuh harapan
Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Sebab manusia tidak bisa menyelami pikiran Tuhan karena seperti tingginya langit dan bumi demikian tingginya jalan Tuhan dari jalan kita, rancangan Tuhan dari rancangan kita. Oleh sebab itu kita hanya perlu  menurut, taat dan melakukan firmanNya untuk bisa berjalan sesuai dengan rencana Tuhan bagi hidup kita.
Yesaya 55:9
Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu. 

Manusia bisa merancangkan apapun, namun keputusan TUHANlah yang terjadi. Jika kita berharap kepada Tuhan, maka apapun yang dirancangkan orang lain terhadap kita tidak akan terjadi melainkan hanya rencana dan keputusan Tuhan yang terjadi (yang terbaik)
Amsal 19:21
Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana. 

Oleh sebab itu tidak perlu takut atau kuatir akan apa yang terjadi dimasa yang akan datang, sebab yang terbaik sudah Tuhan sediakan bagi orang yang percaya dan berharap kepadaNya 
Tuhan bisa membuat orang bermurah hati kepada kita, seperti yang dialami oleh bangsa Israel dijaman Musa ketika mereka akan pergi dari Mesir, Tuhan membuat orang Mesir bermurah hati memenuhi permintaan mereka dengan memberikan barang-barang, emas dan perak serta kain..Rencana Tuhan indah bagi kita.
Keluaran 12:35-36
Orang Israel melakukan juga seperti kata Musa; mereka meminta dari orang Mesir barang-barang emas dan perak serta kain-kain.
Dan TUHAN membuat orang Mesir bermurah hati terhadap bangsa itu, sehingga memenuhi permintaan mereka. Demikianlah mereka merampasi orang Mesir itu. 

Doa kami : Tuhan biar rencana dan kehendakMu yang terjadi dalam hidupku, pimpin aku ya Roh Kudus.amin

Tuhan Yesus memberkati (yl)
2 comments so far:
    Anonim 12 April 2024 pukul 06.08 , mengatakan...

    Amin... Hidup kami adalah kepunyaanMU paksaan rencanaMU terjadi atas kami.

     
    Anonim 12 April 2024 pukul 11.22 , mengatakan...

    Amin.
    Berserah kepada Tuhan dalam tuntunan RohNya, adalah langkah yg paling tepat dlm hidup kita manusia.

    Dan kita punya Allah yg merancangkan banyak hal dlm hidup kita sesuai dgn Sifat dan KarakterNya, yaitu Baik, penuh kasih dan kebenaran.
    Puji Tuhan

     
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin