Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.46 under
Dipakai bukan memakai

Matius 27:3
Pada waktu Yudas, yang menyerahkan Dia, melihat, bahwa Yesus telah dijatuhi hukuman mati, menyesallah ia. Lalu ia mengembalikan uang yang tiga puluh perak itu kepada imam-imam kepala dan tua-tua,

Ketika kita bekerja keras tidak tau waktu sampai  ada yang menghalalkan segala cara hanya karena uang, maka kita sudah dipakai atau diperbudak oleh uang. Seharusnya kita memakai uang untuk kehidupan yang lebih baik bukan "dipakai" uang untuk kehidupan yang tidak baik.
Ibrani 13:5
Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." 

Dalam kerohanian sering tanpa sadar kita memakai Tuhan untuk kepentingan kita bukan dipakai Tuhan untuk kemuliaanNya. Ada yang mencari uang atau memanfaatkan talenta yang Tuhan berikan untuk kepentingan, kesombongan dan kehormatan pribadi atau memperkaya diri bukan untuk melayani Tuhan. Bukan juga berarti anak Tuhan tidak boleh menggunakan talentanya untuk mencari uang, namun ingatlah bahwa talenta kita adalah berkat dari Tuhan, bersyukurlah dan muliakanlah Tuhan olehnya dan kita bertanggungjawab atasnya. 

Yudas mengkhianati Yesus hanya karena uang sama dengan memakai Yesus untuk mendapatkan uang, akhirnya menyesal dan menggantung diri. 

Kita yang sudah menerima kasih karuniaNya sudah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran harusnya mau dipakai atau menjadi hamba Tuhan yang hidup untuk memuliakan Tuhan dengan melakukan yang benar sesuai dengan firman Tuhan.
Roma 6:18,22-23
Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran. Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal.Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. 

Dipakai Tuhan untuk kemuliaanNya, bukan memakai Tuhan untuk kepentingan pribadi.

Doa kami : Tuhan Yesus kami mau dipakai untuk kemuliaan Tuhan. Amin

Tuhan Yesus memberkati (yl)
2 comments so far:
    Anonim 16 April 2024 pukul 15.47 , mengatakan...

    Amin.
    Tuhan kiranya menolong kita untuk mengarahkan segala yg ada pada kita utk melayani Dia.

    Kita hidup untuk melayani, dan bukan melayani untuk hidup.
    Puji Tuhan

     
    Anonim 16 April 2024 pukul 15.58 , mengatakan...

    Puji Tuhan hidup untuk melayani Tuhan amin

     
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin