Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 09.49 under


“Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya”.  (Amsal 3:27)




Melayani dengan baik sudah jadi norma umum, tetapi “kemauan melayani dengan lebih baik” akan menjadi keunggulan kompetitip bagi kita orang-orang yg percaya kepada Tuhan, di zaman sekarang ini!

Di Home Depot, Amerika Serikat, sebuah toko raksasa alat barang bangunan, pada pagi hari ketika toko baru buka, kasir baru ada satu dan antrian pembeli sudah panjang. Ada sorang anak muda mau membeli sekotak kecil paku yang harganya hanya 1.5 dollar, dia memberikan uang 100 dollar dengan muka malu dan meminta maaf karena tidak punya uang kecil.

Kasir ini kebingungan karena tidak punya uang kembali. Setelah berpikir sejenak, dia kembalikan uang 100 dollar nya pembeli, membuka dompet pribadinya, mengeluarkan 1.5 dollar nya sendiri, memasukkan kedalam kas, dan menyerahkan paku itu kepada pelanggannya, dan dicap lunas. Pembeli muda inipun mengucapkan terimakasih dan berjalan pulang.

Lewat 3 hari, ketika kasir ini sedang bekerja, tiba2 supervisor Home Depot datang dengan dua orang ke arahnya, seorang anak muda dengan seorang agak tua. Ternyata itulah anak muda yang membeli paku 3 hari lalu. Dia heran ketika supervisornya menyalaminya dan mengenalkannya pada tamu2 itu.

Tamu yang tua berkata: “ Nona kasir, kerjamu bagus sekali, anakku memujimu atas kejadian 3 hari yang lalu, dan aku kenal pemilik jaringan toko ini. Bisnisku diseberang sana, sebagai tanda penghargaan, sudah aku beritahukan kepada semua staff ku, sejak saat ini semua keperluan perusahaanku akan beli ditempat ini. Dan aku juga sudah menceritakan kerjamu yang baik pada atasanmu ini.”

Ternyata orang tua itu adalah pemilik satu perusahaan raksasa di dekat tokonya. Bisnis ratusan ribu dollar mengalir secara tetap keperusahaan hanya karena perbuatan kecil seorang kasir yang mau berbuat lebih untuk melayani pelanggannya.

Ketika kita bekerja, kemauan berbuat lebih, adalah salah satu kunci untuk membangun sukses kita. Jangan hanya melakukan yang di inginkan pelanggan saja, tapi lakukan dengan lebih dari apa yang diharapkan pelanggan kita.
Sungguh benar firman Tuhan ini : Melayani dengan baik sudah jadi norma umum, tetapi melayani dg lebih baik akan menjadi keunggulan kompetitip bagi kita orang-orang yg percaya kepada Tuhan, di zaman sekarang ini.

Jadi sesuai dg himatNya tsb diatas melalui penulis kitab Amsal bagi kita semua umatNya agar kita jangan menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal kita mampu melakukannya.  (Amsal 3:27)

Tuhan Yesus memberkati kita semua dan semoga bermanfaat bagi kita semua yg membacanya. Salam sejahtera dari seorang suadari kami seiman yg tinggal jauh di luar Jawa yg telah mengirimkan bahan renungan ini untuk kita semua.


Doa kami:
Tuhan Yesus, mampukanlah kami untuk dapat selalu mendengarkan/menuruti semua firmanNya & perintahMu setiap hari dg taat dan untuk kepadamu selalu. Maka kami akan melihat betapa dahsyat firmanMu ini. Amin
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin