Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 08.41 under


“Percayalah kepada Tuhan dg segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada  pengertianmu sendiri...Dan muliakanlah Tuhan dg hartamu dan dengan hasil pertamamu”. (Amsal 3:5,9)


Dalam ayat selanjutnya dikatakan bahwa kalau kita mau sepenuh hati percaya kepada Tuhan dan melakukan hal tsb dalam nas diatas,  maka Tuhan tidak akan membiar-kan kita & tidak akan meninggalkan kita. Ia telah membayar harga yg mahal utk kita. Maka lumbung2 kita akan diisi penuh samoai berlimpah-limpah dan bejana pemerahan kita  akan meluap dg air buah anggur, artinya hidup kita sehat & diberkatiNya berlimpah.
Kesaksian:
Oleh karena kasih karunia Tuhan, 4 bulan pasca kecelakaan mengalami cedera otak, keadaan Aldo mulai terlihat membaik meskipun masih keadaan tidak sadar sepenuhnya atau seperti koma. Melihat keadaan itu, dokter terapis okupasi/terapi utk  meningkatkan kemampuan motorik & saraf penyandang gangguan cedera otak, yang memeriksa keadaan Aldo, menyarankan kpd kami orang tuanya utk mulai meletakkan pensil di tangan Aldo yg spastik/ pergerakan otot-otot tangan yg gagal berfungsi secara normal, dan juga menempatkan kertas di bawahnya; dengan harapan Aldo akan menggambar atau menuliskan sesuatu sbg komunikasi kpd orang2 disekitarnya. Sekalipun mungkin yg digambar hanya merupakan suatu gambar yang tidak berarti, namun itu akan membantu keluarga melihat perkembangan Aldo. Kemudian dokter mencontohkan dgn meletakkan Aldo dalam posisi sedikit duduk dan memberikan pensil, kertas dan memintanya untuk mulai menulis.Tanpa diduga-duga respons Aldo sangat mengherankan, sekalipun disertai kejang2 & gemetar, Aldo mulai menulis A sampai Z, sungguh luar biasa. Untuk pertama kalinya saya, ibunya berlutut dan berteriak: “Yesus Hidup!” & saya berteriak berkali-kali, sampai roh manusia saya bangkit,“Yesus benar-benar hidup!” Dan untuk meyakinkan, saya mulai menanyai beberapa pertanyaan pribadi kepada Aldo, seperti umurnya berapa, di mana tempat dia sekolah dan berapa nomor telepon ayahnya? Saya menanyakan banyak hal termasuk peristiwa kecelakaan. Dan dia menuliskan semua jawaban dgn benar.

Setelah hari itu, masih seperti dalam keadaan koma, Aldo bisa menulis banyak hal di kertas, yg kemudian kami ganti dgn sebuah diary agar kami tahu tanggal2 kapan dia menulis. Dan ini sangat menggembirakan bagi kami sekeluarga. Sejak saat itu tulisan menjadi cara komunikasi pertama kami antara Aldo & keluarga nya pasca koma berkepanjangan yg dia alami. Sampai saat ini Aldo belum bisa berbicara.
Dalam komunikasi pertamanya, awalnya kami mengira bahwa Aldo akan menanyakan bagaimana keadaan kami, atau paling tidak dia meminta sesuatu utk diambilkan. Namun kami sgt terkejut bahwa tulisan2 yg dibuat Aldo adalah tentang pengalaman-nya bersama Yesus pada wktu kami mengalami kecelakaan. Dia menulis bahwa, saat kecelakaan terjadi, rohnya “diambil” oleh Tuhan, dan dia bisa melihat ke bawah bagaimana tubuhnya ditinggalkan, melihat mobil yang telah hancur dan menjelaskan segala yang terjadi secara terperinci.

Setelah itu, tulisan menjadi alat komunikasi utama Aldo tentang pengalaman surgawinya. Dalam tulisan nya, Aldo menceritakan bagaimana dia diangkat oleh Tuhan Yesus dan pergi ke surga. Di sana dia bertemu dgn Musa & Abraham. Dia juga menuturkan bahwa ia bermain dan bernyanyi untuk Tuhan Yesus, malaikat berada di sekitar mereka.Ini adalah suatu pengalaman supranatural yg biasa bagi kehidupan orang yg percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Namun, kami juga tidak mau orang lain berpikir bahwa kami gila, sehingga awalnya saya dan suami menyimpan semua rahasia ini.
Di hari-hari kemudian, Aldo terus mengisi halaman tiap halaman dalam diary yg diberikan kepadanya. Di suatu halaman dia menulis: “Ibu, pada waktu engkau berbaring di atas tubuhku yg penuh darah untuk melindungiku di tempat kecelakaan dulu, Tuhan Yesus sebenarnya ada di depanmu ibu, bahkan Ia dan engkau sempat bertatapan mata!” Betapa merinding aku membaca tulisan itu… Kemudian dia melanjutkan menulis: “Ibu, jangan menangis, saya bersama Yesus setiap waktu, saya baik-baik saja.”
“Ibu, terima kasih utk segala yg engkau lakukan utk saya, engkau tlh melakukan yg benar dgn memperkata-kan ttg kehidupan kepadaku. Ibu, di surga setiap orang memperkatakan kehidupan. Tuhan Yesus mengajarkan saya:  Anak-anak-Nya harus memperkatakan kehidupan.”(Ulangan 30:19-20) Sebab Ia sendiri adalah jalan, kebenaran dan kehidupan itu sendiri. Lalu dia melanjutkan menulis beberapa perkataan2 kehidupan: “Saya akan berjalan lagi, saya akan bicara lagi, aku akan sehat lagi, dan Tuhan Yesus akan membuat saya berbicara”. Dan benar, 6 bulan setelah kecelakaan, atau 2 bulan setelah dia mulai menulis dia bisa berbicara lagi. Puji Tuhan. Setiap hari kami bisa menyaksikan pengalaman2 supranatural bersama Aldo.


Sebab itu sebagai orang-orang yg percaya kepada Tuhan, marilah kita kuatkan kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus. Dan belajarlah percaya kepada Tuhan dg segenap hati kita, dan perkatakanlah kata-kata kehidupan seperti antara lain, saya akan sembuh, Tuhan akan buat usaha saya maju lagi, saya tolak miskin, bangkrut, saya tolak sakit, Tuhan akan sembuhkan saya dan oleh bilur2Mu saya sembuh, Tuhan berkati dg kesehatan & umur panjang dan menjadi berkat bagi anak cucu...dll. Sebab Tuhan Yesus adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.



Doa kami:
 Tuhan Yesus, kami mau menguatkan kepercayaan kami kepadaMu, dan belajar lagi lebih percaya kepadaMu dg sepenuh hati dg rajin & tekunmembaca firmanMu & melakukanNya setiap hari. Amin


0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin