Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.37 under
"Aku harus bermegah, sekalipun memang hal itu tidak ada faedahnya, namun demikian aku hendak memberitakan penglihatan-penglihatan dan pernyataan-pernyataan yg ku-terima dari Tuhan". (2 Korintus 12:1) 




Suatu kesaksian dari Bette Myers. Dia adalah seorang artis penyanyi. Dia telah melukis antara lain gambar Jacqueline Kennedy, Senator Barry Goldwater dan banyak orang-orang lainnya:

Pada th 1974, di Bonners Ferry suatu kota kecil di suatu negara bagian Idaho, Amerika; saya mengalami serangan jantung dan jantung saya berhenti berdetak untuk beberapa saat lamanya. Dokter mengatakan bahwa tadi saya sudah mati. Tetapi saya katakan bahwa “Kematian itu adalah sesuatu yg indah”. Ketika itu, saya disinari oleh suatu sinar sorgawi yg sangat indah & terang. Mata saya terbuka dan merasakan suatu kehangatan yg melingkupi saya. Saya tidak merasakan sakit atau kuatir, melainkan merasa sangat menyenangkan dan nyaman. Tiba-tiba ada sesosok orang datang dihadapan saya. Saya tidak menebak, sebab saya tahu itu adalah Yesus. Ia berbicara kepada saya dg suara penuh kasih yg luar biasa: Kamu harus kembali.

Tiga kali saya menolak, sampai akhirnya dia berkata: Kembalilah dan lukislah suatu karya lukisan yg luar biasa/agung. Seketika itu juga mata saya terbuka pada kehidupan yg penuh dg rasa sakit ini. Dokter saya, ketika itu sedang menekan jantung saya dan ruangan ICU dimana saya berada dipenuhi oleh para dokter dan team medis dari rumah sakit. Mereka semua sangat bergembira, sebab ketika itu kelihatannya saya sulit utk dapat hidup lagi. Tetapi saya mejawab mereka : Oh ya pasti, saya kembali & hidup lagi untuk melukis suatu karya lukisan yg luar biasa/agung.


Sepuluh tahun kemudian, setelah saya melukis banyak lukisan, dan memperlihatkan lukisan2 tsb dihadapan orang-orang penting, termasuk President Direktur Arizona bank. Kemudian dia ingin melihat saya menggambar suatu lukisan dalam pastel, bukan cat lukis.

Lalu dia datang kerumah saya selama dua setengah jam. Kemudian saya mengeluarkan suatu kertas lukis dg ukuran 15 cm x 30 cm dan mulai melukis. Tiba-tiba perhatian saya sepenuhnya terpusat pada melukis tanpa menyadari keadaan sekeliling saya lagi, ada tamu atau tidak....dll, tetapi terus melukis. Dan setelah dua setengah jam berlalu, terlukislah gambar wajah Yesus Kristus.

 
Itu adalah suatu keajaiban yg luar biasa, bahwa saya dapat melukis dalam keadaan yg demikian, saya seolah-olah dalam keadaan terhipnotis pada melukis gambar tsb; suatu karya lukisan yg luar biasa/agung tanpa ada suatu kesalahan-pun. Dan President Director dari Arizona Bank itu berkata: Lukisan ini adalah suatu mujizat/keajaiban, sempurna dan tanpa ada kesalahan sedikitpun.

 
Putera saya Charles Reed, yg biasanya selalu mengkritik semua lukisan-lukisan saya, dia lalu datang dan melihat lukisan agung & luar biasa itu, yg saya gantung didinding. Dia berhenti. Kemudian dia berjalan menuju lukisan tersebut, dia tidak bisa mengkritik apapun. Dia hanya berkata sambil menangis: Ibu..., ini salah suatu lukisan yg mulia/agung. Pada saat itu, saya tahu bahwa saya sudah memenuhi/menyelesaikan missi yg Tuhan Yesus berikan kepada saya. Yesus menginginkan saya untuk memperlihatkan wajahNya yg agung & mulia bagi kita semua. Terpujilah Tuhan Yesus !!


Demikian juga halnya dg kita semua orang-orang yg percaya kepada Tuhan, kalau suatu ketika kita memperoleh penglihatan, pernyataan yg ajaib dari Tuhan atau mengalami perjumpaan dg Tuhan secara ajaib seperti rasul Paulus ataupun Bette Myers dll; kita boleh bermegah atau berbangga atas penglihatan atau pernyataan yg luar biasa itu ; tetapi pengalaman tersebut bukanlah untuk menyombongkan diri kita karena penglihatan & pernyataan yg luar biasa itu, atau untuk menyombongkan diri bahwa kita adalah orang-orang yg super rohani. Melainkan untuk kita mengatakan kebenaran yg pernah kita alami kepada sesama kita atau saudara kita seiman. (2 Korintus 12:6-7)

 
Terpujilah Tuhan Yesus Kristus yg sudah melayakkan kita, untuk mengalami semua kebenaran yg dari Tuhan tsb !!


 
Doa kami:

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala penglihatan dan pernyataan yg luar biasa yg pernah kami alami. Kami akan mengatakan kebenaran itu bagi kemuliaanMu ya Tuhan. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin