Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 04.25 under

“Jika dua orang daripadamu meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh BapaKu di sorga.Sebab dimana dua atau tiga orang berkumpul dalam NamaKu, disitu Aku ada ditengah-tengah mereka”. (Matius 18:19-20)

Ada suatu istilah di Korea yg berkata : Kalau satu orang memimpikan sesuatu hal, maka impiannya itu hanya akan merupakan suatu impian saja. Tetapi kalau ada banyak orang memimpikan hal yg sama, maka impian mereka itu akan menjadi suatu kenyataan.
Jadi misalnya, kalau ada seorang warga negara Indonesia yg memimpikan agar Indonesia kelak menjadi negri yg tidak korupsi, makmur, adil dan sejahtera, maka impiannya itu hanya akan merupakan suatu impian saja. Tetapi sebaliknya kalau ada banyak warga negara Indonesia memimpikan hal yg sama yaitu agar Indonesia kelak menjadi negri yg tidak korupsi, makmur adil dan sejahtera, maka impian mereka itu akan menjadi kenyataan.

Demikian juga Tuhan katakan kalau dua orang atau lebih, sepakat berdoa kepada Tuhan dan meminta sesuatu apapun yg baik, maka permintaan mereka pasti akan dikabulkan Tuhan.
Tetapi kalau mereka sepakat untuk berbohong atau berbuat jahat, maka bukan Tuhan yg akan hadir ditengah-tengah mereka, melainkan si jahat. Dan karena perbuatan bohong atau perbuatan jahat dari mereka ini, maka akibatnya akan menimpa mereka semua kelak.

Contohnya antara lain :
Seperti kesepakatan yg telah dilakukan oleh Adam dan Hawa yaitu memakan buah dari pohon pengetahuan ttg yg baik & jahat walaupun melanggar perintah Tuhan dan akibatnya si jahat, Adam dan Hawa dihukum Tuhan. (Kejadian 3:1-19)

Demikian juga seperti halnya kesepakatan yg telah dilakukan oleh  Ananias dan Safira yaitu sepakat berbohong dan menyimpan sebagian dari hasil penjualan rumah mereka dan tidak sesuai dg janji mereka kepada Tuhan dihadapan rasul-rasul, maka akibatnya mereka berdua binasa mati dihukum Tuhan. (Kisah Para Rasul 5:1-10)

Sebiknya misalnya : 
Kalau kita berdoa kepada Tuhan, janganlah kita sepakat meminta kepada Tuhan sesuatu yg bertentangan dg firmanNya. Misalnya: Agar kita jadi kaya raya & banyak uang, padahal kita tahu bahwa hal itu akan menjerat kita jadi sombong dan terikat/cinta akan uang atau kekayaan. Sebaliknya mintalah kepada Tuhan dg sepakat supaya kita dijauhkan dari kecurangan dan kebohongan, dan supaya jangan diberikan kepada kita kekayaan atau kemiskinan, melainkan diberikan kepada kita makanan/berkat yg menjadi bagian kita. (Amsal 30:8-9)

Demikian juga janganlah kita sepakat berdoa kepada Tuhan agar kita bisa menghukum/balas dendam kepada orang2 yg menghina/menyakiti hati kita atau menipu kita, sebab hal itu melanggar perintah Tuhan ; tetapi sebaliknya mintalah dg sepakat kepada Tuhan supaya kita bisa mengalahkan kejahatan dg kebaikkan, dan supaya jangan membawa kita kedalam pencobaan, tetapi agar kita dibebaskan dari yg jahat. (Roma 12:21 dan Matius 6:13)

Doa kami:
Tuhan Yesus, ajarlah kami berdoa. Terima kasih Tuhan. Amin


0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin