Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.00 under

“Lalu Ia berkata kepada mereka (yaitu murid-muridNya) : Pergilah keseluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk”. (Markus 16:15)

Kata “segala makhluk” diatas, dalam terjemahan bahasa inggrisnya versi NLT ditulis: everyone=semua orang. Ada suatu kesaksian dari seorang anak Tuhan yg berkata : Terpujilah Tuhan ! Akhirnya, almarhum ibu saya sudah diselamatkan, sudah percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan &  JuruselamatNya, ketika dia terbaring sakit dirumah sakit. Saya sangat senang & percaya bahwa almarhum ibu saya sudah sekarang berbahagia bersama Tuhan, dan dia dapat beristirahat dari semua jerih lelahnya dan perbuatannya menyertainya. (Wahyu 14:13)
Jadi bagi kita semua murid-muridNya, janganlah kita pernah menyerah untuk terus tekun memberitakan Injil Yesus Kristus kepada semua orang, terutama kepada orang-orang yg kita kasihi yg belum percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Saksikanlah kepada mereka tentang kebaikkan Tuhan, pertolongan Tuhan dan anugerah Tuhan yg telah menolong kita untuk bertobat dari segala dosa kita, mengampuni dosa kita dan memulihkan hidup kita. (Kisah Para Rasul 1:8 dan Lukas 24:47) Kalau belum saatnya mereka menerima anugerah keselamatan yg dari Tuhan, tidak apa-apa ! Janganlah kita menjadi kecewa atau berkecil hati, sebab semuanya itu adalah kasih karunia Tuhan, Allah Bapa sendiri yg akan menarik mereka untuk dapat datang & percaya kepada Yesus. (Yohanes 6:44) Allah Bapa sendiri-lah yg terus akan mengajar semua umat manusia dg berbagai-bagai cara & jalan untuk dapat datang dan percaya kepada Yesus Kristus. Dan kalau mereka mau mendengar dan menerima pengajaran yg dari Bapa, mereka pasti akan datang kepada Yesus. (Yohanes 6:44-45)

Tugas kita sebagai murid-muridNya adalah terus melakukan yg terbaik yaitu tetap memberi perhatian, sering membantu, mengunjungi, mendoakan dan mengasihi mereka. Meskipun mereka belum mau percaya kepada Tuhan saat itu. Kita bisa menjadi saksiNya bagi semua orang, terutama bagi mereka yg sering bertemu/berkumpul dg kita. Misalnya bagi keluarga kita, teman sekolah, teman kerja, pegawai kita….. dll. Menjadi saksi Tuhan dengan selalu hidup dalam pertobatan dari semua perbuatan & sikap serta kata-kata kita yg semula kasar, sombong, egois, jahat tidak sabaran….dll, sekarang menjadi orang yg lemah lembut, sopan, panjang sabar, rendah hati, suka menolong. Semula kita adalah orang yg penuh pesta pora kemabukkan dan perzinahan/percabulan, sekarang berubah menjadi orang yg saleh & bertanggung jawab.…..dll.
Karena kita sudah percaya kepada Tuhan Yesus dan diselamatkan, maka pada suatu ketika pasti akan datang waktunya Tuhan untuk menggenapi firmanNya yaitu menyelamatkan semua anggota keluarga kita. (Kisah Para Rasul 16:31) Saat itu, kita-pun akan dapat turut bergembira seperti kesaksian dari anak Tuhan diatas, yaitu ketika ada anggota keluarga atau orang yg kita kasihi yang bertobat dari segala dosanya, percaya kepada Tuhan dan beroleh pengampunan dosa daripadaNya. Dan bukan hanya kita saja yg akan bergembira, tetapi sorgapun akan turut bersukacita bersama kita semua. (Lukas 15:7)

Doa kami:
Tuhan Yesus, kami mau memberitakan InjilMu kepada semua orang dan menjadi saksiMu. Karena itu, mampukanlah kami dan tolonglah kami untuk dapat melakukanNya. amin
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin