Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 13.32 under

"Mengapa Engkau Tertekan Hai Jiwaku dan Mengapa Engkau Gelisah dalam Diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku (akan) Bersyukur Lagi KepadaNya TUHAN Penolongku("penyelamatku" dalam Terjemahan bahasa Inggrisnya) dan Allahku!"



Firman ini disebutkan 2 kali dlm kitab Mazmur yaitu pasal 42 ayat 6 dan pasal 43 ayat 5. Artinya betapa sejak zaman dulu bani Korah salah satu suku Lewi mereka sudah merasakan suatu situasi, bagaimana perasan stress dan gelisah yang menekan dan mengganggu jiwa mereka didalam menghadapi pencobaan dan menjalani hidup mereka hari demi hari.

Pada keadaan yang demikian kita sebagai anak anak Allah tidak boleh berputus-asa, tapi terus berharap dan percaya kepada Allah yang perkasa dan Bapa kita yang kekal dan Penasihat ajaib kita dalam Yesus Kristus! Tapi katakanlah Firman tsb terus menerus kpd jiwa kita, supaya jiwa kita dikuatkan oleh firmanNya. Pada waktuNya TUHAN akan berikan jalan keluar dan berkatNya kepada kita. Karena pencobaan/kesusahan yang kita alami tidak melebihi kemampuan kita, pada waktuNya TUHAN akan memberikan jalan keluar sehingga kita dapat menanggungnya. Amin.

Doa Kami:
Berilah kekuatanMu ya Allah kepada kami, supaya kami mempunyai ketekunan dan kesabaran dalam menjalani hidup ini.
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin