Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 04.58 under


“Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah  oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan mana kehendak Allah : apa yg baik, yg berkenan kepada Allah dan yg sempurna”. (Roma 12:2)


Meskipun Tuhan sudah membuka rahasia tentang seluruh isi hukum Taurat dan kitab para nabi yaitu : "Segala sesuatu yg kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi".(Matius 7:12) Tetapi manusia masih juga tidak mau percaya dan juga tidak mau menuruti perkataaNya itu. Mengapa demikian ? Karena memang manusia sudah dididik & dibesarkan sejak kecil secara demikian dan dibiasakan  untuk lebih tunduk & percaya kepada dunia daripada Kerajaan sorga. Demikian juga, hal ini seringkali  terjadi juga pada kebanyakan daripada kita, orang-orang yg percaya kepada Tuhan.
Mengapa bisa demikian ? 

Karena sejak kecil kita dididik dan dibesarkan secara demikian; akibatnya kita masih saja kerapkali terjebak untuk berbuat hal2 yg demikian.
Contoh : Meskipun firman Tuhan sudah mengatakan ampunilah orang yg bersalah kepadamu dan kamupun akan diampuni dosanya. Tapi kita tetap bersikap : Kamu harus minta maaf dulu dong pada saya, …….. sebelum saya mengampuni atau memaafkan kamu ! Demikian juga, kamu juga harus bekerja dulu dong,….…sebelum dapat upah dari saya ! Kamu juga harus bersikap hormat, dan berperilaku baik terhadap saya dulu……., sebelum saya setujui pinangan-mu terhadap anak perempuan saya. Kamu tunjukkan diri dulu dong pada saya kemampuanmu/kehebatanmu,….. baru saya bisa menghargai kamu ! Kita harus balas dendam kepada mereka,……….yaitu “mata ganti mata; gigi ganti gigi dan nyawa ganti nyawa”……..supaya mereka jera/kapok dan dihukum yg setimpal. Meskipun Tuhan sudah katakan kalahlah kejahatan dg kebaikkan. (Roma :21) Bahkan rasul Tomas-pun berkata: Sebelum aku melihat bekas paku pada tanganNya  dan sebelum aku mencucukkan jariku kedalam bekas paku itu dan mencucukkan tanganku kedalam lambungNya, sekali-kali aku tidak akan percaya. (Yohanes 20:25) Padahal murid2 Tuhan lain sudah berkata dg jujur kepada Tomas bahwa mereka telah melihat Tuhan ! Dan janganlah kita mau berkata/bersikap seperti orang-orang dunia yg berkata: Dimana Tuhan ? Katanya Tuhan mau datang kembali ke bumi seperti Ia dulu naik ke sorga ? Kapan ini akan digenapiNya? Sejak zaman Alkitab dulu sampai sekarang janji kedatanganNya itu tidak pernah ditepatiNya ? (Kisah Para Rasul 1:11 dan 2 Petrus 3:4)

Sebagai orang-orang yg percaya kepada Tuhan, janganlah kita mau lagi berpikiran, bertindak, berkata-kata atau bersikap seperti orang-orang dunia. Sebab sejak kita percaya kepadaNya dan menerimaNya sebagai Tuhan dan Juruselamat hidup kita, maka kita sudah diangkat menjadi anggota Kerjaan Allah. Kita sudah tidak serupa lagi dg dunia ini dan bahkan Tuhan Yesus katakan bahwa sebagai orang-orang yg percaya kepadaNya, kita bukanlah dari dunia ini. (Roma 12:2 dan Yohanes 15:19)
Untuk itu kita perlu sungguh-sungguh berubah oleh pembaharuan akal budi kita, sehingga kita dapat membedakan mana kehendak Allah : Apa yg baik, yg berkenan kepada Allah dan yg sempurna. Untuk itu, marilah kita mulai membiasakan diri kita dg berpikiran, berkata-kata, bersikap dan bertindak sesuai dg Kerajaan Allah yaitu dengan hidup menuruti firmanNya & perinthaNya.

Doa kami;
Tuhan Yesus, kami sungguh-sungguh mau agar akal budi kami dapat berubah sesuai firmanMu, dan kami percaya kami sanggup untuk merubahnya dg pertolongan & kuasaMu ya Tuhan. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin