Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 06.39 under


“Tetaplah berdoalah ”.  (1 Tesalonika 5:17)



Pada akhir zaman ada banyak orang yg akan menyelidiki firman Tuhan dalam Alkitab dan pengetahuan akan bertambah. (Daniel 12:4) Dan kelak dg semakin bertambahnya ilmu pengetahuan, maka akan semakin terbukti bahwa firman Tuhan itu sungguh jauh melampaui segala ilmu pengetahuan manusia. Selain itu pada akhir zaman juga, akan ada banyak orang disucikan dan dimurnikan dan diuji, tapi orang fasik akan terus berlaku fasik. Dan tidak ada seorangpun dari orang fasik yg akan memahaminya, tetapi orang yg bijaksana akan memahaminya. (Daniel 12:10 dan Wahyu 22:11)

Belakangan ini dilakukan penelitian oleh para ahli  dari IFT, yg meneliti hubungan kondisi darah manusia ketika berada dalam kondisi emosi  yg berbeda, yakni ketika normal, sedih, gembira, takut, jatuh cinta dan setelah berdoa & merasa dekatnya hubungan dg Tuhan.
Rata-rata orang dewasa memiliki sekitar lima liter darah yg senantiasa mengalir dalam tubuhnya. Fungsinya adalah untuk mengangkut oxygen dari paru-paru dan mengedarkan nutrisi ke semua saringan jaringan tubuh. Fungsi darah juga adalah untuk membuang limbah yg berbahaya melalui ginjal, serta mengambil carbon dioxida dari jaringan tubuh untuk dibuang melalui paru-paru. Tanpa darah yg mengalir dalam jaringan tubuh, maka tubuh manusia akan akan berhenti bekerja.

Ketika emosinya sedang sedih, sel darah berbentuk air mata dan bergerak cepat. Dan saat sedang takut, sel darah bergerak bergerak tidak beraturan & berjauhan satu dg yg lain dan bergerak sangat cepat. Saat sedang jatuh cinta sel darah cenderung berkumpul dan bergerak perlahan. Setelah berdoa & merasakan dekatnya hubungan dg Tuhan, para peneliti yg melihatnya dalam microskop sangat terkesan/terpana, ternyata sel darah berada dalam kondisi yg sama sekali berbeda, cairan darah sangat cerah dan bergerak dg sangat tenang dan dg penuh kedamaian, dan banyak muncul unsur yg berkilauan & bercahaya dan berdenyut seperti denyutan jantung mini.

Karena itu janganlah malas lagi untuk berdoa.  Ketika kita sebagai umat Tuhan merasa terlalu capek/lelah karena seharian sudah sibuk bekerja atau seharian sudah sibuk jalan-jalan/plesiran & bersenang-senang dan pengennya segera tidur lebih awal, maka janganlah kita malas berdoa, bersyukur, memuji dan menyembah Tuhan . Tetapi tetaplah berdoa dengan memaksakan tubuh daging kita utk berdoa dengan pertolongan Roh Kudus; maka Ia akan memampukan kita. Suatu saat setelah itu, kita akan lupa dg segala kelelahan kita atau rasa ngantuk kita itu. Dan ketika itulah kondisi darah dalam tubuh kita sudah mulai berubah total & bergerak dg sangat tenang dan penuh kedamaian. Disaat seperti itu ada banyak unsur berkilauan & bercahaya dalam darah kita yg memberkati hidup kita. Sebab darah kita adalah nyawa/hidup kita. (Imamat 17:14) Dan ketika itulah Tuhan menggenapi janjiNya kepada kita sesuai dg yg tertulis dalam kitab Keluaran 23:25-27. Yaitu Ia memberkati kita, menjauhkan segala sakit penyakit daripada kita....dll.

Oleh sebab itu, rajin-rajinlah & tetaplah berdoa tanpa jemu-jemu serta beribadah kepada Tuhan dg  sepenuh hati, ketika kita di rumah, atapun ketika kita berdoa & beribadah di gereja serta mengikuti Sakramen Perjamuan kudus atau Sakramen Ekaristi kudus. (Yohanes 6:51-58) 


Doa kami:
Tuhan Yesus, mampukanlah kami umatMu agar kami tetap rajin berdoa dan tanpa jemu-jemu kepadaMu dg sepenuh hati. Amin
0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin