Pengumuman

Selamat Datang di Blog Persekutuan Doa Air Hidup.


Tuhan Yesus Memberkati.
ENTER

Anda rindu ingin membagikan berkat berupa renungan atau kabar gembira atau kesaksian pribadi? Kirim ke pdairhidup@gmail.com
POSTED BY Persekutuan Doa Air Hidup on 05.56 under


“Siapa memperhatikan firman akan mendapat kebaikkan, dan berbahagialah orang yg percaya kepada Tuhan”. (Amsal 16:20)



Siapapun tahu, bahwa kalau kita jatuh, pasti akan kebawah, bukan keatas !! Ini terjadi karena ada Hukum Gravitasi bumi yg berlaku di bumi. Apakah kita mau mengakuinya atau tidak, tetap saja Hukum Gravitasi akan berlaku bagi kita yang hidup di bumi ini ! Jadi hati-hatilah kalau sedang bekerja ditempat yang tinggi, jangan sampai terpeleset, nanti jatuh kebawah dan akan gawat akibatnya nanti.

Demikian juga halnya berlaku dengan firman/perintah Tuhan atau hukum Tuhan. Apakah kita mau mengakuinya atau tidak, tetap saja hukum Tuhan akan berlaku untuk semua kita manusia ciptaanNya yang hidup di bumi ini !! Ingatlah bahwa pada akhir zaman, langit bumi akan berlalu tetapi firman Tuhan tidak akan berlalu. Firman Tuhan hidup dan kekal dan tetap untuk selama-lamanya. (Lukas 21:33 dan 1 Petrus 1:23-25)  Boleh-boleh saja kita meremehkannya, tapi kita pasti akan menanggung akibatnya nanti. (Amsal 13:13)

Contohnya antara lain seperti yg dialami oleh para pegawai Firaun, suatu ketika Tuhan menurunkan hujan es yg sangat dahsyat di Mesir. Ketika itu Tuhan sudah peringatkan kepada Firaun, kepada para pegawai Firaun dan hamba-hambanya supaya  segala ternak & hamba-hamba mereka yg ada dipadang rumput dibawa ke tempat yg aman; supaya mereka jangan ditimpa oleh hujan es itu, sehingga mati. Maka siapa diantara para pegawai  Firaun yg takut kepada firman Tuhan, mereka akan menyuruh hamba-hambanya & ternaknya lari ke rumah dan selamat. Tetapi siapa yg tidak mengindahkan atau meremehkan firman Tuhan, dan mereka meninggalkan/membiarkan hamba-hambanya serta ternaknya di padang rumput, maka akibatnya mereka semuanya akan mati binasa tertimpa hujan es. (Keluaran 9:18-21)

Nah, kalau perintah Tuhan berkata: Jangan berzinah !! Maka ikutilah dan jalanilah perintahNya itu dan jangan meremehkannya. Tetapi kalau kita tetap melanggarnya & "berzinah" juga, maka akan ada banyak konsekwensinya bagi kita yg harus kita tanggung kelak.  Antara lain : tertular penyakit kelamin, atau pasangan kita jadi hamil, atau ketahuan oleh istri/suami kita sehingga suami istri jadi bertengkar hebat lalu bercerai....dll. Jadi cepat ataupun lambat bagi kita, pasti akan ada akibatnya yang harus kita tanggung & derita di kemudian hari . Tetapi sebaliknya, kalau kita taat kepada firman Tuhan atau hukum Tuhan, maka kita pasti akan memperoleh hadiah / imbalannya. 

Contohnya yg lain: Ada firman Tuhan mengatakan : Hormatilah ayahmu dan ibumu !! Meskipun mungkin bagi sebagian orang, sangatlah sulit untuk menghormati orang tua mereka yang telah menelantarkan mereka, atau menyakiti hati mereka, atau melecehkan  mereka; tetapi kalau kita tetap mau sungguh berusaha untuk menghormati orang tua kita dalam hidup ini, maka cepat atau lambat pada waktunya nanti, sebagai imbalannya dari Tuhan, kita pasti akan hidup bahagia & baik keadaannya, sehat dan panjang umur di tanah/tempat yang diberikan TUHAN Allah kepada kita.

Oleh sebab itu sesuai firman Tuhan dalam nas tsb diatas, baiklah semua kita manusia ciptaanNya, terutama kita semua yg percaya kepada Tuhan; perhatikanlah semua firman Tuhan yg telah kita ketahui, dan lakukanlah semua firmanNya itu dg taat dan setia setiap hari, maka kita akan mendapat kebaikkan dari Tuhan dan menjadi berbahagia.


Doa kami:
Tuhan Yesus, dengan pertolonganMu, kami sanggup untuk selalu hidup taat dan setia melakukan perintahMu, sehingga kami beroleh imbalannya daripadaMu yang telah Kau sediakan bagi kami. Amin

0 comments so far:
-->

Copyright 2012 Persekutuan Doa Air Hidup | Halaman ini adalah ruang maha kudus Tuhan, dimana kita menikmati hadiratNya, firmanNya, kasihNya, kuasaNya, berkatNya, didikanNya, pimpinanNya, penghiburanNya, perlindunganNya dan segalaNya. Jadi bukanlah halaman untuk berbinis atau segala macam bentuk kegiatan duniawi. Tuhan berkati. Amin